Posting Ayam Tanpa Bulu Masuk Kandang, Lucky Hakim Dinilai Sindir Ahok – Fajar Seleb
News

Posting Ayam Tanpa Bulu Masuk Kandang, Lucky Hakim Dinilai Sindir Ahok

LUCKY Hakim menjadi sasaran kemarahan para pendukung Ahok di sosial media. Hal ini berawal lantaran sumai Tiara Dewi itu memposting foto dua ekor ayam miliknya melalu instagram pribadinya.

Ayam tersebut nampak tidak memiliki bulu, hingga Lucky Hakim menamakannya Aygil, singkatan dari ayam bugil.

Postingan tersebut dilengkapi dengan caption yang cukup panjang. Nah caption inilah yang dinilai menyindir kasus yang tengah ramai dibicarakan, yakni vonis hukuman 2 tahun penjara terhadap terdakwa penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

 “ayam… silahkan kamu bebas berjalan kesana kemari mencari makan.. dan berkokoklah yang baik, yang wajar, jangan asal petok-petok… karena kalau asal petok-peto nanti bisa bikin brisik tetangga kita yang selama ini hidup rukun.. nah kalau udah diingetin tapi tetep petok-petok bikin gaduh kan akhirnya merugikan keharmonisan bertetangga maka akhirnya kmu nanti dikandangin.. gak bisa lari sana lari sini cari cacing tuk dimakan… kamu nanti ditaro dikandang.. gak bisa kukuruyuk…. ingatlah ayam…PETOK-PETOKMU adalah HARIMAUMU… ” btw ini ayam memang rada ngerepotin.. krn dia gakda bulunya.. jd gak bs ditaro dikandang ayam yang reguler atau kandang ayam biasa.. dia harus ditaro di kandang khusus yg lebih bagus.. yang bersih, nyaman, dan yang ada ac nya.. yang terbebas dari nyamuk, krn ayam ini sensitiv kulitnya.. warnanya dan kulitnya beda dari ayam2 yg lain.. sama seperti kicing spynks dan hairless hamster…” Tulis Anggota DPR RI dari Fraksi PAN itu.

Lucky Hakim/ Instagram

 Caption ini menjadi pro-kontra netizen, Lucky Hakim dinilai menyindir Basuki T Purnama alias Ahok. Tak ayal, Ia menjadi sasaran bully netizen.

 “Mas lucky koq nyinyir panjang lebar kayak tante marisa haque? Mas lucky mau dipanggil mbak atau tante? Mau saya beliin rok sama beha juga gak?,” komentar @chika_michella.
“Kasian ya ahok dikasi bunga yang situnyinyir di penjara juga nyinyir,” tambah yang lain. Tidak mau berlarut-larut menjadi sasaran kemarahan ahokers, Lucky Hakim akhirnya  mem-privasi akunnya. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!