Duh! Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dihujat: Artis tak Bermoral – Fajar Seleb
News

Duh! Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dihujat: Artis tak Bermoral

AKTRIS Sensasional Nikita Mirzani nampaknya masih geram dengan putusan hakim yang menjatuhkan vonis 2 tahun penjara kepada terdakwa penista agama, Basuki T Purnama alias Ahok.

Belum lagi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq hingga kini masih berkeliaran di luar negeri, hingga membuat pihak kepolisian kesulitan untuk menindaklanjuti sejumlah kasus yang menyeretnya.

Atas hal itulah, Niki-sapaan akrab Nikita Mirzani- kerap menyindir Habib Rizieq melalui sosial media. Jika belum lama ini janda beranak dua itu menyindir Habib Rizieq tidak koopretif terhadap panggilan polisi seperti dibanding Ahok, kini  hal yang sama Ia lakukan lewat instagram pribadinya.

“Rizik yang cakep. Yang soleh. Pulang dong ke Jakarta. Jadi buronan kan tuh. masa minta Di jemput. Jemput nya pake anggaran negara lagi. Ngerepotin muluuk hidup nya.. Nakal sih kamyuuuu,” tulisnya. Senin (15/4).

Tak ayal, postingan ini mengundang beragam komentar, ada yang menyukainya, namun ada pula yang balik menghujatnya dengan kata-kata pedas. Ya, Nikita Mirzani disebut Aktris yang tak bermoral dan tidak berprestasi.

 

Seperti akun @pepi_abdillah menulis, “Artis tanpa prestasi kaya mba Niki aja di jadiin idola.. aduh mba Niki ayo perbaiki diri sendiri dulu, kalo dah bener baru urusin orang lain,” katanya.

Akun @wildanmawardi.66 menimpali, “Mendingan ngurusin urusan sendiri aja mba Niki ga usah ngurusin urusan orang lain, toh juga mereka ga ngurusin masalah anda.. Dan anda harusnya ngaca mba niki, memangnya anda udah lebih baik dari mereka? Anda aja sering bolak balik penjara.. Wkwkwk,” cetusnya.

“Ahh artis gak bermoral sok ceramah kelakuan kyk gtu,” tulis akun @indra6131.

Sebelumnya pada postingan lalu, Niki juga berharap Habib Rizieq bisa dijebloskan ke penjara karena dianggap telah menghina Pancasila dan agama lain. “Si Riziq mana sih? Tuh orang udah menistakan Pancasila dan umat Kristiani. Kok nggak masuk penjara, masukin dong biar ketemu pak ahok di dalam,” harapnya. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!