Kemesraan Afgan dan Rossa Bikin Netizen Risih: Kayak Pacaran ABG Alay – Fajar Seleb
Update

Kemesraan Afgan dan Rossa Bikin Netizen Risih: Kayak Pacaran ABG Alay

PENYANYI Rossa dan Afgan Syahreza memang selama ini tak mengaku mempunyai hubungan spesial. Namun dari kedekatan dan kemesraan keduanya, publik sudah bisa menduga jika kedua penyanyi itu sedang menjalin hubungan asmara.

Beberapa kali keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik. Bahkan pada saat Rossa berulang Tahun, Afgan sempat memberinya kalung. Sejumlah foto mesra keduanya juga kerap tersebar di sosial media, hal ini menjadi asumsi netizen, jika Afgan telah jatuh dipelukan Janda beranak satu itu.

Yang terbaru, salah satu foto mesra keduanya menjadi bahan cemooh netizen. Foto tersebut memperlihatkan keduanya terlibat dalam pelukan mesra. Afghan memeluk erat Rossa dari belakangnya, sementara beberapa temannya berada di samping dan depan dalam satu acara yang belum diketahui lokasinya.

Foto yang diunggah oleh @lambe_lamis itu menuai tanggapan sinis dari netizen. Keduanya dinilai tak pantas mengumbar kemesraan. Alasannya, Rossa selain janda, ia juga kini telah Hajjah.

“Unch unch…teh Oca sama babang sadis makin lengkeeeett,” tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Sabtu (13/5).

“Saya agak risih liat foto-foto Rossa dan Afgan. Rasanya kurang pantas mereka bersikap kayak pacaran abege alay jama sekarang. Lagian Rossa sudah pernah menikah, seorang ibu yang dewasa dan sudah hajjah pula harusnya agak bisa mengerem gaya pacarannya dan bisa memberi contoh yang baik untuk para penggemarnya,” tulis @devi_fitrianasari.

“Ceweknya udah nggak tahan kayaknya tuh sampai udah lupa udah jadu bu hajjah tapi pecicilan,” celetuk @nia_kajool.

“Oca emang suka yang begindang begindang. Dulu sama Ivan Gunawan, sekarang sama Afgan,” kata @penggemar_film. “Lengket tapi nggak kawin-kawin eh nikah maksudnya,” sambung @putriwindach.

Di akun gosip lainnya, @lambe_turah, Afgan dan Rossa kepergok sedang berduaan jalan-jalan di mal Kemang Village. Foto keduanya saat berada di tangga jalan mal tersebut.

“Dengan kekuatan hengpong jadul, cekrek cekrek aplot. Mommy lagi celingak celinguk di UG Kemvil #KemangVillage eeeh nggak sengaja teh Oca dan babang sadis lagi naik turun eskalator. Cie cie tambah lengket aja mereka yess kemana-mana selalu berdua,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Beragam komentar dari netizen pun bermunculan. “Moga berakhir di pelaminan,” tulis akun @nitalase. “Bukannya bang sadis pacaran sama bang Rezarah ya,” celetuk @nailissa23.

“Anak nganterin emaknya jalan jalan nih,” kata @rarasm19. “Dari dulu kan Rossa emang deket sama Afgan. Satu manajemen, satu label, satu fashion stylish. Bukan gimmick sih, ya emang dekat. Sister goal lah LOL,” sahut akun @endraguna.(mg7/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!