Kota Kendari Dikepung Banjir, Ini Kata Fildan Rahayu – Fajar Seleb
hiburan

Kota Kendari Dikepung Banjir, Ini Kata Fildan Rahayu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hujan tak henti-hentinya selama beberapa hari terakhir ini menyebakan hampir seluruh daratan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini nyaris terendam banjir. Bahkan, sudah banyak masyarakat yang berusaha menyelamatkan diri dengan cara mengungsi ketempat yang lebih aman.

Bahkan, bukan hanya banjir saja melanda Kota Kendari, melainkan ada beberapa titik terjadi longsor. Beruntung hingga saat ini tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Hanya saja, pasokan air bersih, makanan serta obat-obatan tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena banjir.

Hal ini menjadi perhatian salah satu finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau, Fildan Rahayu. Pasalnya, Kota Kendari pernah menjadi tujuannya untuk bekerja mencari nafkah. Ada saudara, sahabat dan para pendukungnya yang menjadi korban banjir. Rumah-rumah warga terendam air hingga harus terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman.

“Saya sangat prihatin dengan apa yang terjadi di Kendari saat ini. Saudara-saudara saya, kawan saya dan para pendukung saya saat ini tengah mengalami musibah banjir,” ujarnya kepada Fajar.co.id, Senin (15/5).

Ia pun berharap agar banjir yang melanda Kota Kendari bisa secepatnya surut. Dan yang terpenting tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Ayah dari Digar Rayahudin ini pun berharap pemerintah Sultra, khususnya Kota Kendari bisa secepatnya mengambil langkah untuk membantu mencari solusi agar kejadian serupa tidak terjadi kembali.

“Semoga bencana ini cepat selesai, air bisa cepat suruh dan yang terpenting tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Pemerintah juga bisa secepatnya merespon keluhan masyarakt agar kejadian banjir seperti ini tidak terulang lagi kedepannya,” pinta suami dari Salmiati ini.

Untuk diketahui, Fildan akan menggelar konser perdannya di Kota Kendari pada Senin (22/5) mendatang bertempat di alun-alun ex MTQ secara gratis. Konser tersebut merupakan konser perdana Fildan setelah menjadi alumni Dangdut Academy 4. Konser ini juga akan menjadi momentum Fildan untuk menghibur para pendukungnya. (Hrm/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!