Nur Alam Janjikan Hadiah Khusus untuk Fildan – Fajar Seleb
hiburan

Nur Alam Janjikan Hadiah Khusus untuk Fildan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam menjanjikan hadiah khusus kepada Fildan Rahayu finalis dalam kontes Dangdut Academy 4 yang diselenggarakan oleh Indoesiar. Sekedar diketahui, babak penentuan nantinya akan digelar pada Jum’at (19/5) ini.

Namun, saat dikonfirmasi wartawan hadiah khusus apa yang akan diberikan gubernur dua periode itu kepada Fildan? Nur Alam masih enggan untuk membeberkannya kepada awak media.

“Saya akan memberikan hadiah khusus kepada Fildan dan keluarga setelah nanti perlombaan selesai dan menjadi juara,” kata Nur Alam melalui video yang beredar di media sosial.

Olehnya itu, Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Sultra agar terus memberikan dukungan kepada Fildan untuk bisa meraih juara pertama dalam ajang pencarian bakat itu.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan SMS dan doa kepada Fildan untuk menjadi pemenang pertama dalam kontes Dandgut Academy 4 di Indosiar,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Fildan saat ini tengah berjuang untuk menjadi yang terbaik di babak Grand Final Dangdut Academy 4. Lawan yang dihadapi Fildan adalah Putri asal Balikpapan. Perolehan SMS keduanya pun terpaut tipis dan saling mengejar.

Di babak Grand Final nantinya, kedua peserta akan membawakan masing-masing empat buah lagu. Lagu-lagu yang akan dibawakan nanti ada yang dinyanyikan solo, duet bahkan berkolaborasi dengan band dan musisi papan atas Indonesia. Bahkan, pihak Indosiar juga akan menghadirkan musisi dunia untuk berkolaborasi dengan Fildan dimalam puncak nanti.

Jangan lupa terus dukung Fildan dengan cara Ketik DA FILDAN kirim ke 97288. (Hrm/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!