Habib Rizieq Disindir, Kiki The Potters Pasang Badan Hujat Nikita Mirzani, Pedas! – Fajar Seleb
Trending

Habib Rizieq Disindir, Kiki The Potters Pasang Badan Hujat Nikita Mirzani, Pedas!

AKTRIS Sensasional Nikita Mirzani, selain mendapat hujatan dari followernya akibat menyindir Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Ia juga mendapat hujatan pedas dari Frans Rizki Aditya atau dikenal sebagai Kiki The Potters.

Melalui instagram pribadinya, Kiki The Potters menulis sejumlah hujatan terhadap janda beranak dua itu sebagai bentuk pembelaannya kepada Habib Rizieq dan Ulama.

Ya, NIkita Mirzani disebut tak sebanding dengan Habib Rizieq yang mempunyai latar belakang pendidikan tinggi. Niki-sapaan Nikita Mirzani- hanyalah seorang artis dengan segudang kasus kriminal.

“Jauh lah kalau mau dibanding Riziq,,Habib mah S2 jelas pendidikannya,sekolahnya juga diluar negeri,,nah elu ????😅 urus saja ahlakmu.. dan urus saja otakmu pinterin dulu..kau ambil saja paket C dulu 😂,kasusmu lebih banyak toh??? ,, #fpi#belaulama #belaislam ..pokoknya temen2 jgn terprovokasi dengan ulah org ini,,,,perempuan ini mantan Narapidana ,dan kasusnya dimana mana,,abaikan,karna sensasinya terlalu murahan,” tulis Kiki The Potters.

Postingan Kiki The Potters juga mengungkit kasus prostitusi yang pernah melibatkan Nikita Mirzani, tak hanya itu Ia juga menyebut Niki hanya pantas bermain film biru.

“Bhahaha lucu deh sm ni org sensasi murahan bgt,seperti Maling kok teriak maling😅ngatain Habib,,dan tau apa si tentang anggaran kok ngomong anggaran Negara,,ciyeee gak nyadar ya mbk pernah terlibat Kasus prostitusi,(yg tangkap polisi loh) ,kekerasan ,dan pernah dipenjara atas kasus kekerasan, udh fitnah org ngatain org macem2 tapi gk terbukti,pas waktu ketemu gw aja lari sampe jatoh jatoh di acara Rumpi..,(saksinya feny rose) ,,😅cinta gw tolak Fitnah “AerPanas” bertindak besok besok Fitnah gue lagi ya,aktingnya harus lebih bagus lagi kalau nyebar Hoax mau nyebarin Foto bahahaa,akting kurang bagus kemaren2,,jadi harus sekolah akting dulu ya mbk,katanya Filmnya banyak.. mbk tuh cocok jadi pemain Film Biru.. yg layarnya Biru semua😅saran sy ambil paket C dulu sebelum sekolah akting,biar Dpt ijazah SMA,,” tulis sepupu Evelyn Nanda Anjani ini. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga diserang habis-habisan oleh followernya lantaran menyindir Habib Rizieq. Niki merupakan pendukung Basuki T Purnama alias Ahok. Tak heran, jika vonis 2 tahun penjara terhadap idolanya itu, Niki selalu menyindir penegak hukum dan FPI melalui instagram pribadinya.

Bukan kali ini saja Nikita Mirzani dan Kiki The Potter bereseteru, namun pada bulan kemarin juga keduanya terlibat caos akibat perceraian Evelyn Nanda Anjani dan Aming.  (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!