Bukan Ayu Ting Ting, Ini Dia ‘Penguasa’ Panggung Dangdut 2017 – Fajar Seleb
hiburan

Bukan Ayu Ting Ting, Ini Dia ‘Penguasa’ Panggung Dangdut 2017

PEDANGDUT Via Vallen meskipun jarang tampil di layar kaca, namanya juga belum terlalu dikenal di panggung hiburan. Namun gadis asal Tanggulangin, Sidoarjo ini dinobatkan sebagai pedangdut paling top di tahun 2017.

Ia dinobatkan sebagai pedangdut paling top dalam acara Music Award 2017 yang diselenggarakan di salah satu TV swasta belum lama ini. 

Penobatan ini disebut-sebut mengalahkan pedangdut lainnya, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Nazar dan sejumlah nama lainnya yang selalau digaungkan di panggung musik dangdut tanah air.

Ya, Perolehan sebagai pedangdut paling top 2017 sudah menjadi cita-cita sejak kecil bagi pemili nama asli Maulidia Oktavia ini. Setidaknya, hal ini Ia utarakan lewat akun instagram miliknya.

Alhamdulillahhh yaa Allah… Terimakasihh kesempatannya untuk Via mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi paling ngetop di ajang music yang paling bergengsii inii ” Sctv Music Award 2017 ”

Duluuuu hanya bisa bermimpi untuk bisa berada di panggung ituu, tapi nggak nyangka ternyata sekarang menjadi kenyata’an bisa berada di panggung yg super megah itu dan menjadi bagian dr acara tersebut 😇
Rasanyaaa seneng, bangga, terharuuu campurrr adukk dehhh.


Apa lagi pas dapet piala ini, bener2 speechless, terharuuuuuu yg sampe bener2 nangiss tapi aku terus berusahaa menahaann sampe susah buat ngomong, Piala ini sama dengan amanah yaaa, jd lebih ada tanggung jawab lagi untuk viaa agar bisa lebih baik dalam berkaryaaa, bersuara dan berpenampilan… 

Terimakasihh untuk Orang tua yang selaluu support karier via dr kecil, terimakasih untuk Sera yang memberi wadah untuk Via bisa berkarier di daerahh dan akhirnyaa bisa memiliki vyanisTy, terimakasih untuk Ascada musik Indonesiaa ” pak dicky sundri ” yang sudah memberikan wadah untuk Via bisa berkarier di kancah nasional daaaaaaannn vyanisTy pokonya terimakasihh buuanyaaakkk.

Tanpa support kaliaaan, Via Vallen tidak akan bisa berada di posisi seperti sekarang ini
Pokoknya terimakasih banyaaakkk, Allah yang bales kebaikan kalian buat Via
Dan Sekali lagiii terimakasihh SCTV MUSIC AWARD. #sctvmusicawards #sctvmusicawards2017#penyanyidangdutpalingngetop.

Lagu yang kini paling populer dari perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini, adalah lagunya dengan judul “Sayang”.

Via bergelut dengan dunia tarik suara sejak kelas V SD. Bahkan, dia sudah berani tampil di pentas seni sekolah dan beberapa ajang lomba menyanyi.

Sang ayah, Mohammad Arifin, adalah motor penggerak semangat Via. Profesi Arif sebagai gitaris ikut memengaruhi kecintaan Via terhadap dunia musik.

’’Dari kecil, aku sudah suka nyanyi. Di mana pun, kapan pun. Nyanyi terus,’’ ucap Via, dilansir Jawapos (Grup Fajar).

Berkat gaya berpakaiannya yang beda, muda, dan kualitas vokal yang prima, karir Via melambung. Tidak hanya berhasil menembus panggung nasional dan tampil di layar kaca, Via bahkan pernah diundang menyanyi ke luar negeri.

’’Waktu itu 2016 konser di Hongkong sama Tiongkok. Ya bawain lagu-lagu Via. Kan memang tujuannya biar orang asing dengar lagu dangdut,’’ kata putri sulung Rosida dan Arif tersebut, lantas tertawa.

Via bahkan saat ini bisa dibilang sebagai salah satu ”penguasa” panggung dangdut. Statusnya itu semakin ditabalkan dengan bejibun fans yang menggandrunginya. Para penggemar Via itu menghimpun diri dengan nama Vianisty. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!