Mengharukan! Ini Ungkapan Terima Kasih Fildan kepada Seluruh Penggemar – Fajar Seleb
hiburan

Mengharukan! Ini Ungkapan Terima Kasih Fildan kepada Seluruh Penggemar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tak lama lagi Fildan Rahayu finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara akan segera menjalani penampilan terakhirnya di panggung Dangdut Academy 4. Babak penentuan yang digelar hari ini, Jum’at (19/5) menyisakan dua peserta, Fildan Baubau dan Putri Balikpapan.

Kedua peserta ini mempunyai karakter masing-masing. Putri dengan lagu-lagu yang dibawakan bernuansa mellow membawanya ke babak puncak. Sementara Fildan bukan hanya memiliki suara yang lembut, tetapi juga memiliki kemampuan dalam memainkan alat musik seperti, gitar, drum, suling dan piano. Keempat alat musik itu sudah dimainkan dan mampu memukau para dewan juri maupun komentator.

Akan tetapi, semua keberhasilan kedua finalis ini tak akan berarti tanpa dukungan keluarga dan para fans. SMS menjadi faktor penentu bagi peserta apakah dapat bertahan ataupun lanjut ke babak selanjutnya. Fildan merupakan satu-satunya peserta yang selalu memiliki polin SMS tertinggi disetiap akhir penampilannya. Sementara Putri sempat tersenggol hingga pada akhirnya mendapat kesempatan melalui babak wildcard.

Sebelum tampil pada babak penentuan, Fildan mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para fans yang tak pernah henti-hentinya mendukungnya, baik melalui doa maupun SMS. Setiap SMS yang masuk sangat berarti dan bisa merubah kehidupan Fildan.

“Satu SMS yang masuk sangat berarti buat saya. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang sudah fans saya lakukan terhadap saya. Mereka (fans) sangat berarti bagi saya. Tanpa dukungan mereka mungkin saya tidka akan sampai disini, dan mungkin tidak akan pernah dikenal seperti sekarang ini,” tutur Fildan suami dari Salmiati ini.

Hari ini, lanjutnya, menjadi hari yang paling dinantikan. Soal juara, itu urusan kedua bagi Fildan. Yang terutama ialah ia bisa menampilkan yang terbaik kepada para fans. Fildan selalu berupaya tampil maksimal agar tidak sampai mengecewakan para fans yang sudah memberikan dukungan.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membanggakan keluarga, anak, istri saya dan fans saya. Saya akan berusaha semampu saya untuk bisa mempersembahkan yang terbaik. Mohon doa dan dukungannya,” tutup ayah dari Digar Rahayudin.

Ayo dukung Fildan dengan cara Ketik DA FILDAN kirim ke 97288. (Hrm/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!