Lewat Video Ini, Fildan Tuai Pujian Warga India, Katanya Bikin Merinding! – Fajar Seleb
hiburan

Lewat Video Ini, Fildan Tuai Pujian Warga India, Katanya Bikin Merinding!

FILDAN Rahayu berhasil meraih juara satu dalam acara Dangdut Akademi atau D’akademi 4 yang digelar pada Jumat (19/5/2017) malam. Fildan keluar sebagai pemenang mengalahkan rivalnya Putri asal pontianak.

Dari kemenangan itu, Fildan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 250 juta serta rekaman untuk sebuah single lagu.

Sedangkan Putri di juara kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta.

Sebelumnya, Fildan tampil memukau saat membawakan lagu India Tum Hi Ho dalam Audisi D’akademi di Makassar pada Januari 2017 lalu.

Apalagi kepiawannya memainkan sejumlah alat musik sambil bernyanyi, talenta pria asal Bau Bau ini menjadi perhitungan bagi 3 Juri saat itu, yakni Nazar, Iis Dahlia dan Beniqno.

Video saat Audisi di makassar itu menjadi perbincangan netizen, bahkan sejumlaa netizen dari India ikut memberikan pujian kepada Bapak satu anak itu.

Beberapa netizen terkagum-kagum mendengar suara Fildan yang nyaris mirip dengan penyanyi aslinya yakni, Aditya Roy Kapur.

Video yang diunggah pada Januari lalu itu, kini telah ditonton sebanyak 12.287.926, dan mendapat 57 ribu like.

“Saya senang, seseorang mengikuti lagu hindi dari negara lain. Anda memiliki suara yang begitu indah.” kata pemilik akun @Nikhil Shinde ur eyes our thkig 365. 

“Untuk pertama kalinya, melihat beberapa orang Indonesia menyanyikan sebuah lagu indian dengan nuansa seperti itu. Punya merinding. Tuhan memberkati. Cinta dari India,” tulis akun @Arjun Sharma.

“Wow … saya orang India Sungguh menakjubkan melihat lagu India dinyanyikan oleh orang asing. Suara bagus bro.” timpal akun @Just a random guy.

“Bernyanyi besar dengan lagu ikon Bollywood (INDIAN MOVIES). Pertama-tama saya harus mengatakan bahwa lagu-lagu India terlalu sulit untuk dinyanyikan namun Anda telah melakukannya dengan sangat mudah saat memainkan gitar dengan prestasi hebat semua cinta dari INDIA.” cetus akun @Faizi Sid.

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!