Jadi Penjual Roti, Laudya Cynthia Bella Dibully, Ini Sebabnya… – Fajar Seleb
Trending

Jadi Penjual Roti, Laudya Cynthia Bella Dibully, Ini Sebabnya…

SELAIN Sebagai Artis yang telah membintangi beberapa film layar lebar,  Laudya Cynthia Bella juga kini telah menjajal profesi di bidang bisnis, salah satunya dengan dibukanya toko roti Bandung Makuta miliknya.

Sayangnya Ia diprotes, bukan karena profesi di dunia bisnis tersebut, namun cara pelayanan terhadap konsumen yang dinilai tidak maksimal. Artis berhijab ini tuai bully-an dari netizen di sosial media.

Tak perlu ditanya lagi bagaimana antusiasme dari warga Bandung maupun pendatang terkait bisnis Bella ini.

Antreannya pun membludak sampai-sampai kabarnya banyak orang yang membuka jasa titip beli kue di Bandung Makuta.

Ketika mengunggah foto kue yang dibawanya ke London, malah banyak netizen yang protes mengenai sistem pembelian toko di jalan Van Deventer, Sumur Bandung, Jawa Barat itu.

Mereka pun mengeluarkan unek-uneknya di kolom komentar Instagram dara yang disapa Bella itu.

Ngecewain rasanya..nggak sebanding dengan ngantrenya,” kata @dwibhalen.

Enak banget kayaknya ya rasanya kalau yang ngantrenya sampai harus dari subuh, bukannya salat subuh jadi harus ngantre kue #mikirkeras,” sahut @noviesari.

Noh lihat tadi sore gara-gara ganti sistem pembelian sekarang nggak pakai antrean bukan makin bagus dan nyaman malah parah puncaknya konsumen vs konsumen berantem udah sering. Tapi security pada diem nggak ada yang misahin kesannya cari aman sendiri,” kata @sendycahayarahmat.

“Harga outlet sama yang dagang di sekitar Makuta jauh banget harganya, mahal yang di pinggir jalan,” ujar @wulansafitri_13.

Yang mau nyoba datang langsung ke outlet tapi nomor antrean dibagi jam 5 subuh udah gitu jam 5 subuh lewat 5 menit antrean abis. Atuh teteh coba diperbaharui konsep pembeliannya. Da meni asa kurang kerjaan beli cake subuh-subuh, eta mah waktunya salat subuh dan bersiap kerja,” celetuk @sartikaabudiarti.

Antrean penuh terus mba sampai nggak kebagian,” tulis @rohendi03. “Haduh ngantrenya berjam-jam, abisnya nggak sejam makutanya teteh,” balas @wulan_mbull. @gunskla: “Nich roti cepet habis, antre panjang, tutup mendadak, buka pun mendadak. Calo nya bnyak lagi…fenomena roti artis,” sambung @gunskla.(jpn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!