Ogah Terima Endorse Seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata Dibully Karena Promosi Ini – Fajar Seleb
News

Ogah Terima Endorse Seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata Dibully Karena Promosi Ini

SEBAGAI Penyanyi yang aktif di sosial media, Cita Citata nampaknya tidak menerima endors di instagram pribadinya. Berbeda dengan Artis lainnya yang kerap menerima Endorse atau tawaran kerja sama online dengan salah satu produk. Keuntungannya bahkan bisa digunakan untuk liburan ke luar negeri atau pun Ibadah umroh.

Namun, penyanyi yang pernah dekat dengan Anggota DPR RI asal Maluku itu dibully. Hal ini lantaran Ia dinilai tidak konsisten untuk tidak menerima Endorse.

Pasalnya, salah satu unggahannya, Cita Citata sedang mempromosi kue dari Irfan Bachdim yang kini tengan dijajal di Kota Makassar.

Sumpeh ngga peres ini kue enak banget .. Baklave Makasar punya ka @irfanhakim75 .. enduuuull, recommend banget buat yang cari oleh2 pas lagi d Makasar , #bukanendors.” Tulis Cita Citata dalam unggahannya.

“Takut Amat dibilang endorse, Pdhl Jelas2 endorse haha,” kata akun @rf_shopmurah, membully-nya.

“Hampir smua artis nerima endors ko,kita liat aja nanti suatu saat klu si cita nerima endors apa gk malu sma ucapanya sndiri,,” tulis akun @teralala93

“tar kalo udh gak.laku lagi jg nyari2 yg endors buat tambah2 uang jajan,” timpal akun @cici_tan26

“Perasaan @cita_citata blgnya gk mw umroh krn endors aja dech bkn yang laen,jd klo dia endors yg laen gpp x,” kata akun @niea.anggraini

Melihat banyak bully-an Irfan Bachdim pun masuk dan membelanya. “Bukan Endorse, makasi Cita Citata,” kata Irfan.

Diketahui, pembahasan soal Endorse di Instagram Cita Citata, berawal dari sindiran fans Ayu Ting Ting terhadap dirinya.

Cita Citata disebut kalah saing dari Ayu Ting Ting, sebab pelantun Sambalado itu sudah  pernah melakukan Umroh. Sementara Cita Citata disebut belum pernah.

Namun apa katanya? Cita Citata nampaknya geram dengan ulah fans Ayu Ting Ting itu, Ia balik menyindir dengan satu kali sindiran.

Kalo umroh karna endors ngapain? Santi aja nanti pasti ada waktunya.. saya bawa klurga saya bukan untuk pamer, tp disana harus dengan hati dan fikiran yg bersih bukan buat gaya gayaan,” Tulis Cita.

“Saya tidak pernah memikirkan artis yang menerima endors itu rendah tapi ada apa dengan saya yang memang tidak menerima endors .. kenapa pada ribut ? saya bukan sombong tp saya juga manusia ko .. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja. katanya lagi. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!