Pelawak Cahyono Meninggal Dunia saat Sedang Tidur – Fajar Seleb
hiburan

Pelawak Cahyono Meninggal Dunia saat Sedang Tidur

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jelang Ramadan, jagat hiburan kembali berduka. Komedian senior Cahyono di grup lawak ‘Jayakarta Grup’ menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (25/5) sekitar pukul 12.00 WIB di kediamannya di Jalan Madrasah 1, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Agung, salah satu putra dari almarhum Cahyono, ayahnya meninggal dunia saat sedang beristirahat di kamar.

“Waktu kami mau bangunkan untuk makan siang, bapak sudah nggak ada (meninggal),” ungkap Agung ditemui di rumah duka, Kamis (25/5).

“Terus kami bawa bapak ke rumah sakit untuk memastikan. Dan ternyata dokter bilang kalau bapak sudah nggak ada,” tambah Agung.

Agung mengaku terkejut dengan kepergian sang ayah yang mendadak. Sebab, dia sempat melihat ayahnya masih beraktivitas seperti biasa.

“Pagi, bapak masih beraktivitas seperti biasa, sempat mandi dan makan. Habis itu minta istirahat, pas mau dibangunin sudah begitu,” jelas Agung.

Jenazah pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, pada 26 Desember 1951 itu dimakamkan di TPU Komplek TVRI, Senayan, Jakarta Pusat selepas salat Ashar.

Cahyono bergabung dalam grup lawak Jayakarta Grup bersama Jojon, Esther dan Uuk. Selain melawak, Cahyono juga pernah membintangi film Lantai Berdarah, Reo Manusia Serigala, Raja Copet dan Pulau Cinta. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!