Anak Jokowi Sindir Perilaku KKN dan Pawai Obor Ramadan: Dasar Ndeso! – Fajar Seleb
News

Anak Jokowi Sindir Perilaku KKN dan Pawai Obor Ramadan: Dasar Ndeso!

ANAK Presiden Jokowi Dodo, Kaesang Pengarep dikenal sebagai orang yang aktif di sosial media. Beberapa videonya di youtube selalu saja membuat kejutan dengan sejumlah kreatifitasnya.

Salah satu video yang baru dipublisnya beberapa hari lalu, Ia mencoba untuk mengkritisi perilaku Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) di tanah air.

Awalnya, Kaesang Menelpon Ayahnya untuk meminta jatah proyek di pemerintah. Namun kata ayahnya, jika ingin  sukses maka harus bekerja.

“Emangnya masih zaman, minta proyek sama orang tua yang di pemerintahan? dasar ndeso, malu dong sama  embel-embel gelar yang kalian dapat dari kuliah, apalagi kuliahnya di luar negeri, balik ke Indonesia bukannya membangun Indonesia yang lebih baik, malah ngehancurin, dasar ndeso,” kata Kaesang.

Selain itu, Kaesang juga belik menyindir sebuah video pawai obor penyambutan bulan suci Ramadan. Dalam video tersebut terdengar anak-anak sedang meneriakan ujaran kebencian.

Dikatakan, video tersebut merupakan contoh buruk generasi masa depan Indonesia.

“Di sini bukan aku bukannya membela pak Ahok,  tapi di di sini aku mempertanyakan kenapa anak seumur mereka sudah belajar untuk menyebarkan kebencian.” kata Kaesang.  Lebih Jelasnya, berikut Videonya:

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!