1 Tahun Bercerai, Syahrul Gunawan Gaet Gadis 18 Tahun – Fajar Seleb
Trending

1 Tahun Bercerai, Syahrul Gunawan Gaet Gadis 18 Tahun

PRESENTER Syahrul Gunawan dikabarkan sedang memiliki kedekatan dengan salah seorang wanita muda. Kabarnya, umur gadis tersebut baru berusia 18 tahun.

Kabar ini mulai mencuat setelah akun instagram Lambe_turah memposting foto Syahrul Gunawan dengan gadis tersebut. Nampak dalam foto yang diunggah pada Selasa (30/5), terlihat wanita itu mengenakan hijab syar’ih, sementara Suahrul Gunawan mengenakan baju koko.

Ada juga terlihat beberapa percakapan di foto tersebut yang membicarakan hubungan keduanya.

Foto tersebut mengundang tanggapan netizen. Ada yang menduga jika hubungan Syahrul Gunawan dengan gadis tersebut sudah berlangsung lama. Gadis itu juga disebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Syahrul Gunawan.

“@mimi_prasetyo yup setauku krn cewek ini makanya istrinya minta cerai. Mbak Indri gak mau dipoligami. Lgpl ini kan anaknya tmn SMA Alul (ibu cewek itu). Nah si ibu ini yg dgr2 sodor2in tu anak ke Alul. Itu yg aq tau. Cmmiw,” tulis akun @gladiesbyrne.

“@sofiabinyahya aq tidak tau nama IGnya, Say. Aq taunya ya dr ig2 akun gosip. Wkt itu mlh sempat ada tmn si cewek yg ikut komen. Tmn itu sendiri heran kok skrg penampilan cewek itu gitu sejak dkt Alul. Ini udh pernah dibahas di bbrp akun gosip lain di IG,” timpal akun @gladiesbyrne.

“@lavernialawalata kyk nya sech cewe nya bukan valakor… Tp cowo nya yg gatel minta kewong ama yg muda.. Klo yg cowo gak gatel mah kyknya tuh cewe dr cerita bukan type yg suka ngobok2 rumah tangga org.. Katanya sech anak Ustad gitu.. Gak tau napa babeh nye ngasih2 aja.. Apa gak tau soal masalah cere nya tuh laki…” kata akun @l_i_a__s_a_f_i_t_r_i.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi resmi bercerai pada Juli 2016 lalu. Kala itu, kabar sempat beredar jika rumah tangga mereka retak akibat Indriani menolak untuk dipoligami.

Namun rumor itu dibantahkan oleh pengacara Indriani Hadi, Tito Hananta Kusuma. Ia membantah perceraian itu akibat ada orang ketiga, atau kabar poligami. Ia menjelaskan jika perceraian ini lantaran ada perbedaan visi misi dari keduanya pasangan yang telah dikaruniai 3 orang anak itu.

“Perlu saya sampaikan, tidak ada pria idaman lain (PIL) dan wanita idaman lain (WIL) dalam perkara ini. Tidak ada juga soal kekerasan dalam rumah tangga, serta tidak ada isu poligami ataupun poliandri,” kata Tito Hananta Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 2016 silam. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!