Fildan: Alhamdulillah, Nazarku Dikabulkan – Fajar Seleb
hiburan

Fildan: Alhamdulillah, Nazarku Dikabulkan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tak ingin melupakan dukungan orang-orang dicintainya, pemenang ajang Dangdut Academy 4 Fildan Rahayu ingin memenuhi janjinya.

Saat masih mengikuti ajang tersebut, pria kelahiran Baubau, Sulawesi Tenggara itu mengaku sempat bernazar jika berhasil menjadi juaranya.

“(Dulu) nazarnya mau membahagiakan istri, membelikan rumah dan memberangkatkan haji orangtua saya. Alhamdulillah, semua dipermudah oleh Allah,” tutur Fildan kepada JPNN, Senin (29/5).

Pria bernama lenngkap Fildan Rahayu itu pun sudah mempersiapkan keberangkatan orang tua dan keluarganya untuk ke Tanah Suci.

Bagi Fildan, apa yang dihadiahkan padanya menjadi keberkahan luar biasa.

“Alhamdulillah ya Allah. Melalui rezeki anak, Digar Rahayudin, saya bisa membahagiakan orangtua tercinta saya. Selain untuk masa depan anak, hadiah yang saya terima buat naik haji orangtua dan memberangkatkan umroh keluarga, anak dan istri,” tutur Fildan.

“Insya Allah rumah yang diberikan ini, saya gunakan untuk keluarga juga. Ini jadi cita-cita saya juga, bisa memberikan rumah untuk orangtua. Alhamdulillah berkah yang diberikan ini bisa membahagiakan keluarga saya, dan yang memberikan mendapat balasan berlimpah atas kebaikannya,” sambung Fildan.

Berbagai hadiah yang diberikan pada Fildan karena dia dianggap telah mengharumkan kota Baubau di kompetensi Dangdut Academy 4 (DA4).

Fildan mendapatkan hadiah sebuah rumah yang diberikan Walikota, kemudian hadiah umroh serta ibadah haji dari ibu Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sejak awal, Fildan memang sudah digadang-gadang menjadi pemenang D’Academy 4. Penggemarnya pun sudah begitu banyak, apalagi di tanah kelahirannya Bau Bau, Sulawesi Tenggara. Selamat untuk Fildan. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!