Islam Agama Teroris? Ini Kata Deddy Corbuzier – Fajar Seleb
News

Islam Agama Teroris? Ini Kata Deddy Corbuzier

MENTALIS Deddy Corbuzier kembali mengunggah videonya di akun Youtube miliknya, Jumat (2/6/2017) kemarin.

Dalam video tersebut, duda satu anak ini berbicara soal pandangan sebagian orang tentang Islam sebagai agama teroris.

Menurutnya, Jika benar Islam adalah agama teroris seperti yang dikatakan sebagaian orang, maka dipastikan dirinya sudah dibantai sejak dahulu.

“Sebab kenapa, karena 90% sahabat saya adalah muslim, dan sampai detik ini saya masih hidup dan bergaul dengan mereka, namun tidak ada masalah sama sekali,” kata Deddy Corbuzier.

Ia melanjutkan, berbagai anggapan tersebut salah, karena menurutnya tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan kepada sesama manusia, apa pun agama itu. “Setidaknya agama yang diakui di Indonesia,” imbuhnya.

Pria berkepala pelontos ini mengatakan, anggapan-anggapan tersebut hanya berasal dari oknum tertentu, hingga muncul sentimen-sentimen terhadap agama yang dimaksud. “Seperti kata pepata, gara-gara satu nila, rusak susu sebelanga,” katanya.

“Jadi kalau ada orang mengatakan, agama ini mengajarkan kebatilan, agama ini jelek, agama ini teroris, itu bukan agamanya, tapi oknum-oknum di dalamnya,” katanya lagi.

Pemilik nama Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini adalah pemeluk Kristen Katolik, Deddy adalah pesulap profesional keturunan Tionghoa, namun belakangan ini Ia lebih fokus ke acara Hitam putih yang Ia pandunya. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!