Dikabarkan Menghilang, Saat Muncul, Aris Idol Bawa Uang – Fajar Seleb
News

Dikabarkan Menghilang, Saat Muncul, Aris Idol Bawa Uang

JAKARTA – Kepergian Aris ‘Idol’ selama hampir tiga hari memang sempat membuat panik sang istri, Fanny. Khawatir terjadi sesuatu pada sang suami, Fanny pun memilih melaporkan kabar kehilangan itu ke polisi.

Namun kini Fanny bisa tersenyum lantaran sang suami telah kembali. Yang membuatnya semakin senang adalah saat Aris pulang membawa uang banyak. Seperti terlihat dalam video yang diunggah Aris di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene itu terlihat telah menyodorkan lembaran lima puluh ribuan pada istrinya. “Nih mah ABANG pulang bawa uang,” tulis Aris sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Jebolan Indonesian Idol tahun 2008 itu juga meminta maaf pada sang istri lantaran pergi tanpa ada kabar berita. Bahkan dia sengaja mematikan handphone-nya.

“Maafin abang yah udah nggak kasih kabar kamu selama 2 hari, habis takut kamu marah-marah terus kalo abang lagi ada kerjaan di luar,” lanjut Aris.

Postingan video itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang bersyukur Aris sudah kembali ke rumah. Tapi tak sedikit pula yang menyayangkan sikapnya yang pergi meninggalkan istri tanpa kabar berita.

“Jangan gitu ah. Istri mah bukan masalah duit nye, kalau suami nggak ada kabar ya bingung bawaannya pengen nangis. Jangan gitu lagi ya bro, bagaimanapun keadaannya sebisa mungkin kabarin istri di rumah biar nggak kebingungan. Salam emak-emak berdaster ha ha ha ha. Semangat bro lanjut narik uber bonus. Salam 1 aspal,” kata akun @febyros.

“Alhamdulillah udh ketemu lagi sm istri lain kali jgn lupa kasih kabar ya bang,” ujar @ulfasafitriii. “Hadehh Aris, gue kire kena begal genkster ah ah ah.. Alhamdulillah dah ya… seneng bener tu bini abang pulang bawa uang,” sahut @vitriandiny08.

“Jangan sering-sering pamer uang banyak Ris, takut banyak orang jahat di luar sana bisa ngerampok, berbuat yang tidak baik. Sekedar saran aja sih, istri juga dikasih tahu kalau kerja nggak bisa angkat Hp,” sambung @donnadna.(jpg/jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!