Maia Estianty: Selamat Jalan Jupe Sayang, Aku Jarang Menangis, tapi…. – Fajar Seleb
News

Maia Estianty: Selamat Jalan Jupe Sayang, Aku Jarang Menangis, tapi….

KEPERGIAN Julia Perez, menyisahkan luka mendalam bagi sejumlah kalangan, tak terkecuali Maia Estianty.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan Istri Ahmad Dhani itu mencurahkan kesedihannya atas kabar meninggalnya pelantun Beladuren itu.

“Mamita @juliaperrezz, selamat jalan kepada kehidupan baru bersama SANG MAHA CINTA…Sampaikan salamku kepada para kekasih Allah. Aku yakin Jupe disana akan bahagia, terbebas dari segala kesakitan, tangisan dan penderitaan. Semoga perjalananmu menyenangkan kembali ke Allah.” tulis Maia Estianti.

Maia Estianti adalah salah satu donatur yang ikut memberikan sumbangan untuk kesembuhan Julia Perez, kala itu, Ia berikan sebesar Rp 100 Juta.

Belum lama ini, Ia sempatkan waktu menjenguk Jupe di RSCM. Diakui, pertemuan tersebut merupakan pertemuan terakhir baginya yang sanggup membuatnya menangis saat melihat kondisi Jupe waktu itu.

Maia Estianti/Instagram

“Selamat jalan Jupe sayang. Dari Allah kembali ke Allah… Aku jarang menangis di depan banyak orang, tapi di pertemuan ku terakhir dengan kamu ini, tau2 aku menangis, mungkin memang itulah pertemuan terakhirku dengan kamu… Love you always Jupe…Alfatihah,” tutupnya. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!