Awalnya Ogah di Sebut Tampan, Kini Andika Kangen Band Meradang Disebut Jelek – Fajar Seleb
News

Awalnya Ogah di Sebut Tampan, Kini Andika Kangen Band Meradang Disebut Jelek

FAJAR.CO.ID, Andika Mahesa, vokalis Kangen Band ini dikenal sebagai pria yang suka gonta-ganti istri. Terhitung dirinya sudah menikah sebanyak 4 kali sejak namanya melambung di Kangen Band. 

Tak ayal, banyak sanjungan bernada sindiran terhadap dirinya kerap dilontarkan warga net. Tak tanggung-tanggung Andika disebut pria tertampan sejagat Indonesia. Bahkan Andika juga disebut memiliki ketampanan yang mirip dengan vokalis Noah, Ariel.

Namun, Andika  membantah sanjungan itu. Dengan nada merendah, Ia menyebutkan wajahnya tak seperti yang dipuji netizen.

“Enggak-lah, kalau saya enggak pernah rasa itu semua. Terserah orang ngomong ini-itu, saya sadar diri. Saya sering ngaca aja, kacanya pecah,” ujar Andika Kangen Band pada bulan kemarin.

Andika juga menyebutkan jika perbedaan dirinya dengan Ariel seperti gerobak dan mobil BMW.

Nah, Jika sebelumnya disebut tampan, kini salah satu netter membully-nya. Andika disebut memiliki wajah jelek sejagat dunia.

Hal ini karena Andika kerap memposting video mau pun foto selvie di instagram miliknya.

“Lama-lama jijik liah muka noh, si babang terjelek  di dunia yang bininya buanyak oee.” tulis akun @deniasnovianti.

Melihat dirinya dibullly, Andika meradang, Ia kembali membalas komentar tersebut. Ia mendoakan netter tersebut agar menjadi cantik sperti mantan-mantannya,

“Ngaca mbak kalau ngomong. in. bulan puasa, saya nggaka akan hina mba, saya doain saja, semoga mbak menjadi cantik seperti mantan-mantan saya.” tulis Andika.

“Mbak ini bulan puasa, kalau kurang baik di mata mbak, jangan komentar di sini mbak, sebenarnya yang bodoh anda atau siapa, ini bulan puasa, mbak, bulan suci saya harap mbak bisa ngaca di bulan ini.” Tambahnya lagi.

Tidak mau berlarut-larut disindir warga net. Andika akhirnya meunut kolom komentarnya. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!