Nia Anggia Kecewa dengan Acara TV yang Gelar Syuting di Kuburan Jupe Tanpa Izin – Fajar Seleb
News

Nia Anggia Kecewa dengan Acara TV yang Gelar Syuting di Kuburan Jupe Tanpa Izin

PEDANGDUT Julie Perez meninggal pada Sabtu (10/9/2017) lalu. Tak menunggu waktu lama, Jenazahnya langsung disemayamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur soreh harinya.

Sayangnya, salah satu acara televisi swasta pada malam itu, langsung menggelar acara syuting di pusaran Jupe-sapaan Julia Perez.

Acara tersebut langsung mendapat kecaman dari warga net. Pasalnya malam itu, merupakan malam pertama bagi almarhum di alam kubur, Sementara keluarga Jupe sedang menggelar tahlilan di rumah duka.

Pusaran Jupe juga masih nampak basah dengan taburan kembang warna-warni setelah pemakan soreh tadi. Sejumlah kru dan acara tersebut langsung mendapat kecaman dari netizen.

Namun sebagian netizen berasumsi jika acara tersebut telah diberi izin oleh keluarga almarhum.

Sementara adik kandung Julia Perez, Nia Anggia mengaku kaget dengan beredar kabat tersebut. Ia mengaku tak mengetahui jika kuburan kakaknya di jadikan tempat syuting program yang dinamakan Silet itu tanpa izin dari pihak keluarga.

“Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya itu kita menghormati (almarhumah) sedikit ya kan.. paling enggak ada ya ngomongan (permintaan izin untuk syuting). Ada izin ngomong ke keluarga,” kata Nia ditemui dikediamannya pada acara tahlilan hari ke 3 almarhum.

“Kita nggak kaget seperti ini. Kalau kayak gini kan kesannya, ‘aduh orang sudah meninggal saja kok diginiin’. Yang penting kan bicara aja. Bicarakan pada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman,” imbuhnya lagi.

Sementaran proses pengambilan gambar acara silet dalam video yang diunggah oleh akun @jenk_kelin_official ini mendapat cacian dari netizen.

“Kasihan ka jupenya,masa makamnya dijadiin lokasi syuting.Itu mah gak bener,” tulis akun @raihanydzakiah1616.

“Bukanya do’ain malah dibikin film..😐😐😐 gak ada kerjaan lain ngapa.” cetus akun @yulia_dwi.817.

“Harusnya makam ga dijadikan tempat syuting jg kali, lagian ga logis aja ya mau ngapain juga. Bener2 aneh nih yg ada idenya!” timpal akun @naomimutiaraa. (dal/fajar)

 

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!