HEBOH! Wanita Ini Klaim Jupe Masih Hidup, dan Bisa Bangkitkannya dari Kubur – Fajar Seleb
News

HEBOH! Wanita Ini Klaim Jupe Masih Hidup, dan Bisa Bangkitkannya dari Kubur

KEPERGIAN Julia Perez masih menyisahkan luka mendalam bagi pihak keluarga, sahabat, dan sejumlah penggemarnya.

Jupe-sapaan Jule Perez- yang meninggal setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya itu, dimakamkan di  TPU Pondok Rangon Jakarta sabtu lalu.

Namun, dibalik kematian Jupe, salah satu paranormal tiba-tiba muncul dan mengungkapkan salah satu fakta yang diklaim baru ditemukan setelah pemekaman Jupe.

Adalah Ulfa, paranormal yang memakain kerudung ini, mengungkapkan hingga saat ini Julie Perez belum meninggal. Dikatakan, hingga saat ini belum pernah Ia temukan aurah kematian dari pelantun akurapopo itu.

Tak hanya itu, Ia juga mengklaim pernah bertemu dengan almarhum Olga Syaputra di alam Ruh.

“Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, Jupe mana Ga, Olga bilang belum sampai, dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah.” katanya dalam sebuah video yang beredar di sosial media belum lama ini.

Selain itu, Ia mengungkapkan Julia Perez meninggal dalam keadaan tak wajar, “Ya ada yang menginginkan Julia Perez untuk meninggal, supaya dia tak dipakai di produser mana pun, supaya habis hartanya,” sambungnya.

Ulfa juga mengatakan pada saat mantan Istri Gaston Castano itu meninggal, malam itu Ia langsung ke RSCM guna memastikan kabar Jupe.

Ketika sampai di Rumah Sakit, almarhum saat itu telah di pindahkan ke kamar jenazah. Saat itu, Ulfa mengklaim Julia Perez masih hidup ketika berada di kamar jenazah.

“Bahwa Jupe memang masih hidup pada saat dimasukkan ke dalam kamar jenazah, kondisinya masih hidup, sampai sekarang masih hidup,” cetusnya.

Ulfa juga klaim dirinya mengetahui hal-hal yang gaib. Maka itulah Ia ingin membangunkan Jupe dari alam kematian.

“Saya berusaha untuk membangunkan Jupe, saya suruh Jupe untuk masuk ke keluarganya, ke teman-temannya, tunjukan bahwa kamu tidak mati,” tambanya.

“Kebetulan saya mengerti tentang ghoib, sebab dari usia 9 tahun saya mengenal goib, sebab orang yang tidak menerima kematian Jupe itu saya, maka saya akan berjuang.” tutupnya. (dal/fajar).

Katakanlah : “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib kecuali Allah”, dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan” [An-Naml : 65].

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!