Disarankan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Nggak Pengen – Fajar Seleb
News

Disarankan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Nggak Pengen

IVAN Gunawan belum lama ini sempat dekat dengan Ayu Ting Ting. Kedekatakan keduanya dikabarkan karena ada kerja sama dan kolaborasi desain busana.

Selain itu, kedekatan keduanya juga dikaitkan karena adanya hubungan asmara.

Bahkan beberapa bulan lalu, keduanya tak malu-malu memposting foto kebersamaan lewat akun instagram.

Igun -sapaan Ivan Gunawan- juga sempat mengungkapkan rasa rindunya kepada pelantun sambalado itu lewat akun instagram miliknya.

Sayangnya, kabar beredar Ayu Ting Ting menolak cintanya Ivan Gunawan.

Hal ini rupanya membuat Ivan Gunawan jerah. Dan tak lagi menaru perhatian kepada janda satu anak itu.

Hal ini terungkap lewat komentar netizen yang sengaja menyarankan Igun untuk terus mengejar cintanya Ayu Ting Ting.

Lewat akun instagram, Igun memposting foto dirinya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika hadir dalam acara rumah mama amy  di salah satu tv swasta.

“akhirnya mampir juga di Rumah mamah amy,” tulis Ivan dalam caption unggahannya.

Tak lama, salah satu netter mencoba untuk mengomentari Igun dengan Ayu Ting Ting.

“Ayo Igun, dapatkan hatinya Ayu Ting Ting, jangan kalah sama Raffi Ahmad,” kata netter.

Melihat komentar tersebut, Igun masuk dan menjawabnya. “dah gak pengen,” tulisnya singkat.

Percakapan itu tersebar di kalangan netizen dan menuai reaksi beragam.

“Ya iyalah….dlu boleh suka skrg nonono…!!! Japok mah fix pelakor!!!” tulis akun @arsya_radytia.

“Bang igun kasian tau.. padahal dia nya tulus kemaren tapi seperti di permainkan gitu.. jd kecewa deh dia ny skrg.. makany komen Uda gk pengen.” timpal akun @himitsunarumi.

“Udah gak ada yang mau sama dia minceu dianya gak ada sopan santun gitu, bukan gak ada sopan santun bahkan hati aja gak punnya sampai tega amat jadi cwe simpanan di rumah tangga orang . cewe mana yang tega coba , kecuali kalau memang gak punnya hati sih kayak diee” cetus akun @shindyveronicha.

“Bang igun kasian tau.. padahal dia nya tulus kemaren tapi seperti di permainkan gitu.. jd kecewa deh dia ny skrg.. makany komen Uda gk pengen.” kata akun @himitsunarumi.    (dal/fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!