Terlilit Utang, Muzdalifah Gugat Cerai Suaminya – Fajar Seleb
hiburan

Terlilit Utang, Muzdalifah Gugat Cerai Suaminya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Baru sebulan menikah, mantan Istri penyanyi dangdut Nassar ‘KDI’, Muzdalifah, sudah melayangkan surat cerai terhadap suaminya Khairil Anwar.

“Mungkin ini takdir pernikahan saya yang hanya berumur jagung. Saya menerima ini dengan ikhlas,” kata Muzdalifah kepada wartawan, Senin (3/7).

Keputusan Muzdalifah menggugat cerai Khairil Anwar sudah bulat. Dia bahkan tidak menyesali takdirnya kembali menyandang status janda.

Dalam kesempatan yang sama, Muzdalifah mengakui kesalahannya yang dinilai terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah.

Keputusan itu diambil tanpa banyak mencari tahu latar belakang suaminya itu.

“Saya sudah siap jadi bapak dan ibu untuk anak-anak. Tidak perlu lama mempertahankan perkawinan ini. Lebih baik hidup sendiri daripada bersuami tapi makan hati,” jelasnya.

Kabar pertikaian antara Muzdalifah dan suami bermula sejak beberapa pekan lalu. Khairil Anwar dituding masih berstatus suami orang hingga memiliki banyak piutang.

Polemik keluarga ini memuncak saat dirinya dikabarkan kabur dari rumah Muzdalifah. Mantan istri pedangdut Nassar tersebut memastikan tidak akan membantu suami barunya melunasi utang yang diduga mencapai ratusan juta.

Menurutnya, status sebagai istri tidak ada kaitannya dengan membayar tagihan utang. ”Nggak ada ceritanya kalau saya yang harus melunasi utang beliau. Saya gak tahu uang ratusan juga itu digunakan untuk apa, jadi kenapa harus saya talangi?,” kata.

Muzdalifah memastikan dalam pernikahan mereka tidak ada perjanjian soal pembayaran utang. Dia bahkan mengaku tidak tahu suaminya itu punya banyak kewajiban pada orang lain. Sehingga dia kukuh tidak akan melunasi utang Khairil Anwar.

“Kalau mau tagih utang jangan ke saya. Saya gak ada hubungannya dengan perjanjian yang dibuat beliau,” imbuhnya. (jpg/sdf)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!