Dibully Karena Dekat dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Emangnya Kalau Pacaran Kenapa? – Fajar Seleb
News

Dibully Karena Dekat dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Emangnya Kalau Pacaran Kenapa?

MANTAN Personil grup vokal Coboy Junior, Bastian Steel dibully habis-habisan oleh warga net lantara kedekatannya dengan Chelsea Islan.

Hal ini berawal dari sebuah postingan Bastian di akun instagram pribadinya. Remaja yang akrab disapa Babang itu memposting foto mesranya dengan Chelsea Islan.

Babang dinilai tidak cocok dengan Chelsea Islan. Pasalnya, Ia masih berumur 17 tahun sementara Chelsea sendiri sudah 22 tahun.

Setelah beberapa hari memilih diam, Bastian akhirnya angkat bicara, Ia merasa heran dengan kehebohan netizen soal postingannya tersebut.

“Kalau toh memang aku pacaran ya kenapa emangnya, kenapa harus seramai ini? Problemnya apa?” kata Bastian dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Bastian kembali tegaskan, rumor kedekatannya dengan Chelsea Islan tidak benar adanya, Ia akui, keduanya hanya sebatas teman.

“Kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuman Babas tegesin sekali ini Babas sama Chelsea cuma teman,” kata Bastian

Sementara menanggapi sejumlah komentar negatif terhadap dirinya, Bastian rupanya tidak ambil pusing. Ia sadari konsekuensi sebagai seorang artis.

“Babang sih orangnya santai banget ya. Mau di-bully kayak gimana juga santai aja,” Sambung Bastian.

“Kalau mereka kasih saran positif, pasti saya ambil. Cuma kalau nge-bully, dengan omongan jelek, kasar, it’s up to you guys,” lanjutnya. (dal/fajar).

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!