Rencana Nikahi Kekasihnya, Song Joong Ki Harap Penggemar Bisa Mengerti – Fajar Seleb
News

Rencana Nikahi Kekasihnya, Song Joong Ki Harap Penggemar Bisa Mengerti

AKTOR peran drama Korea, Song Joong Ki meminta restu kepada penggemarnya. Rencananya, pria 31 tahun itu akan menikah dengan kekasihnya, Song Hye Kyo (35) pada 31 Oktober mendatang.

“Hai, aku Song Joong Ki sudah lama aku tidak menyapa kalian semua. Aku menulis surat ini karena aku ingin mendapatkan restu dari kalian semua sebelum orang lain,” tulis Song Joong Ki melalui Facebook resmi agensinya–Blossom Entertainment.

Song Joong Ki juga merasa bersyukur dengan drama Descendants of the Sun (DOTS) yang mempertemukan dirinya dengan Song Hye Kyo. Ia juga mengungkapkan mengenai hubungannya dengan Song Hye Kyo

“Setelah drama itu selesai, aku mulai memberikan perasaanku kepada seorang teman berharga dan kami mulai membangun sebuah hubungan penuh kasih,” lanjutnya.

Pemain film Battleship Island  itu mengaku, bahwa hubungannya dengan Song Hye Kyo baru dimulai pada 2016 lalu. Dan pada 2017, mereka akan melanjutkan dengan berumah tangga.

“Sejak awal 2016, kami sudah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama baik suka maupun duka. Jadi, aku akan memulai hidup baru dengan Nona Song Hye Kyo pada akhir Oktober 2017 mendatang,” tutur aktor yang dijuluki flower boy itu.

“Aku pikir banyak penggemar yang akan terkejut dengan berita ini. Aku ingin mengatakan kepada semua orang lebih cepat, tetapi aku takut ini akan memengaruhi keluarga kami berdua. Aku juga tak ingin memberikan masalah kepada orang-orang yang terlibat dalam film terbaru saya. Aku harap kalian semua mengerti,” lanjutnya.

Pada akhir isi suratnya, Song Joong Ki berjanji tetap akan menjadi aktor dan kepala rumah tangga yang baik. Duta Pariwisata Korea Selatan itu meminta kepada semua penggemar untuk selalu memberikan dukungan kepadanya dan Song Hye Kyo.

“Aku berharap semua orang bisa mendukung pemikiranku dan senang untukku. Aku akan menjadi aktor yang tidak akan berubah dari pemikirannya dan menjadi family man yang kuat. Mohon dukungan kalian atas pertemuan kami berdua. Terima kasih,” tutupnya. (dal/fajar).

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!