Dikecam Karena Goyang Vulgar di Depan Anak-anak, Biduan Seksi Ini Ngamuk – Fajar Seleb
News

Dikecam Karena Goyang Vulgar di Depan Anak-anak, Biduan Seksi Ini Ngamuk

FAJAR SELEB– Aksi panggung Biduan Cantik asal Wonosobo Jawa Tengah, Desy Thata dikecam warga net. Pasalnya, salah satu video yang diunggah di akun sosial media pribadinya terlihat dirinya tengah bergoyang di depan penonton yang mayoritas anak-anak.

Video tersebut kemudian disebar oleh pengguna Instagram, dan menuai kecaman netizen.

Alih-alih menghapus postingan itu, Desy Thata justru menyarankan followernya untuk membully dirinya.

“Hai haters, sudah lama kalian gak bully aku, 1 bulan lamanya, aku gak upload video ya, ini IG gak aku gembok, jadi kalian bisa bebas komen biar ramai, monggo dibully sesuai hati, ye ye yee,” tulis Thata lewat keterangan unggahannya.

Alhasil, Thata dikecam dan dibully habis-habisan. Ia dinilai tak pantas vulgar di depan anak-anak.

Menanggapi bullyan dan kecaman netizen, Thata naik pitam dan membalas semua kecaman itu.

Menurut Thata, bukan salahnya jika tampil vulgar di hadapan anak-anak. Yang disalahkan Biduan tersebut adalah orang tua dari anak-anak tersebut

“Lho maun nyinyir smpe mulut mu nyoyor juga nga bakalan masuk ketelingan gue, gue nyanyi, gue goyang kalau ada anak2 itu urusan anak2nya sndiri, tergantung ortunya yang didik, klw ortunya gagak suka sama penampilan eke harusnya anak2 itu di seret di ajak plg jgan boleh nonton,la ..nyatanya anak2 dibiarin gtu.” tulis Desy Thata menanggapi hatersnya.

Wanita cantik tersebut melanjutkan, aksi vulgar dan penampilannya merupakan pesanan dari panitia dan yang mempunyai hajatan tersebut.

“So?sala gue? Sla teman2 gue? Lho bilang (nga sopan dll), emang nga sopan tpi apa boleh buat smua penampilankn di reques oleh panitia/yg punya hajat klw gue di suruh hot ya gue harus hot, klw di sru kaga boleh goyang ya nga boleh goyang org yg bayar panitia ko lho repot nga suka? Ya nga usa di tonton.” tambahnya lagi.

Ssbagai penutup, Desy Thata menyarankan agar hatersnya untuk tidak nonton video tersebut jika tidak menyukainya

“Ngapain sibuk ngurusin hidup gue, gue mkn minta lho? enk aja ngatur2 ini hidup.. Hidup gue, emang klw dosa gue banyk lo dpt dosa? dan klw pahala gue bnyk lho dpt pahala juga, pkir pke otak jgan pake a*us skli lagi ini nontonan buat yg suka aja ya nga suka ya otomatis nga suka nonton gtu aja repot bangat jdi org.” tutupnya. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!