PEDAS! Deddy Corbuzier: Kaesang Kurus, Ceking, tak Pantas jadi Anak Presiden – Fajar Seleb
News

PEDAS! Deddy Corbuzier: Kaesang Kurus, Ceking, tak Pantas jadi Anak Presiden

FAJAR SELEB- JAKARTA–Mentalis Deddy Corbuzier mengomentari putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Menurut Deddy, Kaesang tidak pantas jadi anak seorang presiden.

“Kaesang itu nggak pantas jadi anak presiden,” Kata Deddy Corbuzier dalam video miliknya di akun Youtube.

Video yang diunggah Deddy pada 7 Juli 2017 itu, diberi judul ‘KAESANG, ITU NDAK PANTES JADI ANAK PRESIDEN.’ Kini viode tersebut telah ditonton sebanyak 1.932.233 kali.

Namun Deddy justru mengklaim dirinya yang pantas menjadi anak dari seorang Presiden.

“Saya ini yang pantas jadi anak presiden tapi kok ya kamu itu baik-baik itu. Kalau menurut saya, yang pantas jadi anak presiden itu ya saya,” tambah Deddy Corbuzier.

Pria yang disebut-sebut mempunyai hubungan khusus dengan Chika Jessica itu melanjutkan, fisik yang dimiliki Kaesang tak pantas jadi anak Presiden.

“Coba lihat deh Kaesang, dia itu kan kurus, ceking dan mainannya youtube kan. Lihat aja nggak pantes banget. Masa mainnya youtube. Ya jadi memang yang pantes itu jadi anak presiden ya saya ini,” lanjut Deddy Corbuzeir lagi.

Pria berkepala plontos itu juga berandai-andai, jika Ia menjadi anak seorang presiden, Ia akan meminta sejumlah saham dari Ayahnya.

Bahkan Ia melanjutkan, apabila ada kesempatan, Deddy juga tak sungkan untuk melakukan korupsi.

“Saya akan minta proyek pembangunan jalan misalnya, saya akan minta proyek pembangunan sekolah,” tuturnya.

“Dan kalau saya yang jadi anak presiden saya akan korupsi. Bayangkan akan sekaya apa saya nanti?” katanya lagi.

“Namun sayangnya, dia bukan anak presiden.” imbuhnya.

Deddy juga mengomentari kata-kata Kaesang yang membuatnya hingga dipolisikan.

Secara tak langsung Deddy menilai, kata “ndeso” yang dilontarkan Kaesang tak seharusnya dikasuskan. Sebab “ndeso” juga kerap dipakai oleh kalangan pelawak.

“Tuh lihat deh dia dipolisikan kan akhirnya, hanya dengan kata-kata ndeso itu dia dipolisikan. Tukul juga ngomongnya ndeso gitu kan?,” jelas Deddi Corbuzier.

Lebih lanjut Deddy dengan gamblang menjelaskan makna kata “ndeso” menurut pengetahuannya. Dikatakan Deddy, yang melapor Kaesanglah yang pantas disebut “ndeso.”

“Ndeso itu apa? Ndeso itu kan artinya kampungan. Kalau menurut saya kamu dilaporkan karena kata-kata ndeso itu justru kampungan menurut saya. Ndeso adalah sifat. Orang kota itu bisa kampungan,” jelas lagi.

Sebagaimana diketahui, Kaesang Pangarep belakangan ini ramai dibicarakan netizen lantara video miliknya.

Dalam video yang diunggah Kaesang di Youtube itu, Ia mengomentari soal aksi obor anak-anak yang menyambut bulan suci Ramadan bulan lalu. Kaesang sempat menyebut mereka dengan kata ‘ndeso’.

Alhasil, video tersebut dikasuskan oleh seseorang yang bernama Muhammad Hidayat. Namun hingga saat ini laporan tersebut telah dihentikan, alasannya, kata-kata Kaesang dalam video tersebut tidak ada unsur pidana.

“Tidak ada unsur. Tidak diproses,” kata Syafruddin kepada wartawan di Istana Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan. (dal/fajar).

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!