Dugaan Penganiayaan Anak Jeremy Thomas, Polisi Bilang Begini… – Fajar Seleb
News

Dugaan Penganiayaan Anak Jeremy Thomas, Polisi Bilang Begini…

FAJAR Seleb,  JAKARTA –  Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menganggap penangkapan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew sudah sesuai prosedur.

Iriawan mengaku sudah memanggil langsung anggota yang menangkap Axel dan setiap tindakan sudah sesuai KUHAP dan Peraturan Kapolri.

“Sudah dicek memang sesuai prosedur penangkapannya,” kata Iriawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Meski begitu, kata Iriawan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang digelar Propam Polri. Dia meminta semua pihak bersabar menunggu hasilnya.

“Apa pun nanti hasilnya kami akan sampaikan,” jelasnya.

Dia meminta waktu selama dua hari untuk menyusun kronologis penyelidikan. Selain itu, polisi juga memiliki sejumlah barang bukti terkait keterlibatan Axel dalam pemesanan narkotik jenis Happy Five.

Namun, untuk saat ini Iriawan menolak membeberkan bukti tersebut.

“Ada, barang buktinya ada. Ini kami sedang urut, dalam satu atau dua hari kami akan jelaskan secara rinci. (Sekarang) kami akan urut dari awal,” tegas dia.

Iriawan menambahkan, pihaknya juga akan menjelaskan tentang dugaan penyiksaan yang dilakukan anggota Satnarkoba Polres Bandara Soekarno Hatta saat hendak menangkap Axel.

“Kalau anggota kami salah akan kami tindak. Kalau dari pihak mereka salah, akan kami lakukan penindakan juga. Propam sedang bekerja untuk internal,” katanya.

Axel diduga dianiaya oleh delapan orang oknum anggota Satnarkoba Polres Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (15/7) malam kemarin. Penganiayaan itu disebut disertai dengan penodongan pistol dan pemukulan yang dilakukan di sebuah hotel di Jakarta Selatan. (Mg4/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!