Pedas! Otis Hahijari Diduga Sindir Ayu Ting Ting: Dia Pikir Dia Madona – Fajar Seleb
Update

Pedas! Otis Hahijari Diduga Sindir Ayu Ting Ting: Dia Pikir Dia Madona

FAJAR Seleb, JAKARTA– Ayu Ting Ting kini tak terlihat lagi di acara pesbukers semenjak ditayang pada Senin 10 Juli lalu.

Keputusan pelantun Geboy Mujaet itu untuk keluar dari Pesbuker diduga lantaran kicauan Managing Director ANTV Otis Hahijari beberapa waktu lalu.

Saat itu Otis Hahijari menulis teguran tegas terhadap sejumlah pengisi acara Pesbuker. Otis menegaskan tak akan segan-segan untuk memecat siapa saja yang tidak disiplin dalam waktu.

Teguran itu diposting dengan menandai para pengisi acara pesbukers, di antaranya, Ayu Ting Ting ditag pada poisis pertama, disusul Ruben Onsu dan Raffi Ahmad serta Zaskia Gotik.

Tak ayal, kabar Ayu Ting Ting keluar dari acara yang mulai dipopulerkan pada 2014 lalu ini, menjadi bahan pembicaraan netizen.

Netizen menduga, teguran itu ditujukan kepada Ayu Ting Ting yang dinilai tak tepat waktu.

Tal lama setelah itu pada postingan Ruben Onsu, Otis Hahijari menulis komentar pedas yang belum jelas ditujukan kepada siapa. Namun komentar itu ditulis dalam unggahan Ruben Onsu pada 8 Juli lalu.

Saat itu, Ruben mengunggah fotonya dengan Zaskia Gotik, Zaskia terlihat sedang mencubut ubun Ruben.

“Jangan keteluran Belagu ya kesayangan, amit-amit ya, kesombongan bisa menjatuhkan, dia pikir dia madona,” tulis Otis_Hahijary.

Komentar bos ANTV ini lantas menuali cibiran netizen. Ada yang menyebutkan kata-kata Otis tak mencerminkan dirinya  sebagai seorang atasan.

“Pak @otis__hahijary kok sebagai orang yg berpendidikan ngomongnya gk banget ych dikoment Ruben. Wibawanya gak banget,” tulis akun evasurya12Oh.

“Gimmick tuh pak otis..biar rame pesbuker nya.. Kentara banget settingan nya,” tulis dia.  (dal/FS)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!