Waduh, Bos ANTV Minta Maaf ke Ayu Ting Ting dan Keluarganya, Ada Apa…? – Fajar Seleb
News

Waduh, Bos ANTV Minta Maaf ke Ayu Ting Ting dan Keluarganya, Ada Apa…?

FAJAR Seleb, JAKARTA-  Pemberitaan Ayu Ting Ting yang didepak dari acara Pesbukers masih menjadi perbincangan. Kabarnya, janda satu anak itu kini telah diganti oleh Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Kabar ini pertama kali terkuak lewat postingan Managing Director ANTV, Otis Hahijari lewat Instagram pribadinya belum lama ini.

Pada kesempatan itu Otis memberikan peringatan keras berupa pemecatan terhadap para pengisi acara pesbukers, diantaranya Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, dan lainnya. Peringatan Otis tersebut berhubungan dengan kedisiplinan waktu.

Meskipun tidak secara gamblang tulisan Otis ditujukan khusus kepada siapa, namun netizen menduga kicauan Otis ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, Ayah Ayu Ting Ting, Abdu Rozek pun ikut kecewa dengan postingan Otis tersebut.

“Iya (gara-gara kicauan tadi). Ayah sakit hati. Masa seperti itu caranya? Ya sudah, nggak apa-apa biar Ayu mundur saja,” kata Rozak belum lama ini.

Kini, wajah Ayu Ting Ting tak lagi terlihat dalam acara yang mulai dipopulerkan pada 2014 silam itu. Sebagian netizen bersumsi, jika pelantun Sambalado itu kini benar-benar didepak. Namun ada pula yang mengklaim, kabar Ayu Ting Ting hanyalah setingan belaka untuk menaiki rating Persbukers.

Yang terbaru,  Otis Hahijari mengirim karangan bunga dan sepucuk surat untuk keluarga Ayu Ting Ting. Surat tersebut berisi permohonan maaf sekaligus untuk menyambung tali silaturahim.

Hanya saja, netizen berasumsi jika surat tersebut  hanya setingan belaka. Netter juga menduga, jika isi surat tersebut dikirim saat lebaran, namun baru diposting Ayu Ting Ting pada 17 Juli kemarin.

“Eaaaaaaaa gimmick dilanjutkan, kata akun Dramaquin, Btw ini tulisan dibunga: “Kepada Ayu Ting Ting, di bulan syawal ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Semoga Bapak & Ibu Rojak berlimpah berkat
God bless you”. Tulisnya. “Btw ini bunganya baru dikirim apa kiriman dari waktu lebaran? Serius nanya loh ini” Imbuhnya lagi.

“japok karier nya udah hmpir nyungsep di gorong2 makanya gimmick terooosssss, kata akun @acha_asti.

“Haha namanya sensasi dijual biar makin bikin greget haha kasihan,” timpal akun @zah_lya.

“Kiriman baru ini say… kiriman yg buat idul fitri ada di tgl 2 junj dan beda bunga,” cetus akun @dindaada. (dal/FS)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!