Dituntut 4 Tahun Penjara, Saipul Jamil Balik Sindir Koruptor – Fajar Seleb
hiburan

Dituntut 4 Tahun Penjara, Saipul Jamil Balik Sindir Koruptor

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Saipul Jamil terancam mendekam lebih lama di penjara. Saat masih menjalani hukuman kasus pelecehan seksual, mantan suami Dewi Perssik ini dituntut empat tahun bui oleh jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menyuap hakim.

Tututan itu dibacakan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (19/7). JPU menyebut Ipul, sapaan akrabnya, terbukti secara bersama-sama melakukan tindak pidana penyuapan terhadap penyelengara negara.

Usai persidangan Ipul mengaku kecewa dengan tuntutan tersebut. Hanya saja, dirinnya berusaha untuk menghadapinya dengan lapang dada. ”Kecewa pasti, tapi bismillah saja,” ujarnya.

Berapa pun hukuman yang bakal diterimanya menurutnya pasti berat. Namun, bagaimana pun dirinya berusaha untuk menjalaninya. ”Di jalaninya saja, ikhlas saja,” terangnya.

”Lihat nanti saja. nanti tim juga akan bantu semaksimal,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Ipul, dirinya merasa tak ada gunanya menahan terlalu lama. Dia bukanlah koruptor yang merugikan uang negara.

”Dihukum lama buat apa. Saya sudah 1,5 tahun. Selama di penjara semua saya ditanggung. Dari pada biaya saya, mending dananya dialihkan ke rumah sakit. Mengapa lama-lama dihukum. Saya bukan koruptor, nggak makan uang negera dan nggak rugikan negara juga. Saya hanya dianggap menyuap,” tegasnya.

Ipul berharap dalam kasus ini dirinya dihukum ringan. Semakin lama dipenjara membuat dirinya semakin bangkrut.”Cepetlah pastinya, uang sudah habis, karena di dalam penjara nggak dapat duit. Kecuali di penjara dikasih duit. saya mau itu. Saya lama-lama di penjara ngebebani keluarga dan negara. nggak mungkin saya minta-minta ke presiden,” celetuknya. (ash)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!