Dinilai Lecehkan Islam, Aktor Korea Selatan Dikecam Netizen – Fajar Seleb
News

Dinilai Lecehkan Islam, Aktor Korea Selatan Dikecam Netizen

FAJAR Seleb, AKTOR Tampan asal Korea Selatan, Eom Hong Shik atau yang dikenal dengan nama Yoo Ah In membuat murka netizen di sosial media.

Pasalnya, pemeran utama film Punch itu dinilai melecehkan Islam dengan mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadinya @hongsick.

Dalam foto tersebut, nampak terlihat dua wanita dengan mengenakan busana muslimah hitam yang lengkap dengan cadar. Namun background pada foto tersebut terlihat 4 pria berdiri telanjang dan hanya mengenakan celana dalam.

Unggahan Hong Shik ini langsung menuai cibiran netizen dari dalam hingga luar negeri. Banyak yang memerintahkan dirinya untuk mengahapus postingan tersebut karena dinilai melecehkan Islam.

Seperti akun @lidiagunnaI menulis ungkapan kesedihannya melihat foto yang diunggah aktor tersebut.

“Feel heartbroken to see this picture, I love you very much. But I love my religion more. Please respect to your Muslim fans. (Saya merasa sedih melihat gambar ini, saya sangat mencintaimu, tapi saya lebih mencintai agamaku. Mohon hormati para penggemar Muslim Anda),” tulisnya.

“Please respect the other religion, we are different in religion, but we are same bcs we are human. (Harap hormati agama lain, kita berbeda dalam agama, tapi kita sama dengan kita manusia), celetuk akun @  _vanilla98.

Diduga foto tersebut merupakan foto yang diambil pada sebuah film dokumenter. Hal ini diketahui pada komentar dari penggemarnya.

“You guys should go and ask the producer and director of the documentary instead of blaming someone who is also the audience. Also, this scene will still in the documentary even if the pic is deleted. You can ask him to delete the pic, but you can’t change the scene in the documentary. Since ur yelling doesn’t work practically, why not accept and open ur mind.” tulis akun @emilywmeng.

Mekipun banyak mendapat kecaman, Hong Sihik rupanya memilih diam dan belum mengomentari sejumlah kecaman itu. Postingan tersebut juga kini masih terpampan dalam laman akun instagram miliknya. (dal/FS)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!