Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers, Rating Turun di Posisi 17, Huuuh! – Fajar Seleb
News

Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers, Rating Turun di Posisi 17, Huuuh!

FAJAR Seleb, JAKARTA- Acara komedi Pesbukers, termasuk salah satu acara yang cukup menarik perhatian pemirsa tanah air.

Pasalnya, selain acara yang ditayang di ANTV itu diisi oleh beberapa Artis dari India, juga terdapat kabar hangat dalam acara tersebut. Rumor tersebut tak lain, selain kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Maka tak dipungkiri, acara Pesbukers kerap disindir oleh warga net akibat sandiwara yang dinilai berlebihan antara Raffi Ahmad pelantun Sambalado itu.

Meskipun demikian, Rating pesbukers tetap berada pada kisaran 20 besar dalam program televisi Indonesia.

Yang menjadi hangat dibahasa warga net, rating pesbuker per tanggal 10 Juli 2017, naik pada posis 10 besar. Yakni menduduki rating 8, dan pada posisi ke 7 terdapat serial Anak Langit di SCTV.

Seperti diketahui bersama, pada tanggal 10 Juli lalu, Ayu Ting Ting dikabarkan keluar dari acara tersebut. Tak lama setelah itu, Ia pun kembali pada tanggal 24 Juli 2017 kemarin.

Namun secara mengejutkan per tanggal 27 Juli Kamis kemarin, Pesbukers kembali anjlok dengan perolehan rating ke 17, disusul serial India, Swaragini pada rating ke 18.

Perolehan Rating ini dibahas oleh warga net, banyak yang menilai, jika perolehan rating tersebut, akibat kembalinya Ayu Ting Ting pada acara tersebut seperti yang diposting oleh akun @komentator pedas ini.

“Mnding ada nagita rating nya msh 15 14…skrg anjlokk hhhaha bauuuuu bauuuuu dah tuh,” kata akun @vivisinchan

“katanya artis dgn polower terbanyak…tp kok program acara ratingnya turun terus sih..?tuh kolower pada ga punya tv kali yee jadi ga bisa nonton acara idola nya.” celetuk akun @idhaentuba_garden

“Ktanya klo ada japok rating pertama mana malah no 17 wkwkwkw…mati aja loh ubul tukibul haha,” imbuh akun @elmira_asyifa.

“Klo sy males nonton pebukers lg karna ada japok lawakanya membosankan g bermutu, mending ganti cenel tv lain yg bermutu,” tulis akun @lenawatylenny. (dal/fajar).

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!