Dikabarkan Hamil Lagi, Ashanty Akui Kebobolan – Fajar Seleb
News

Dikabarkan Hamil Lagi, Ashanty Akui Kebobolan

FAJAR Seleb- JAKARTA– Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, Ashanty dikabarkan kembali berbadan dua. Padahal Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak kedua dari pasangan yang menikah pada mei 2012 silam ini belum genap berumur setahun.

Kabar kehamilan Ashanty mulai terkuak dari postingan Aurel Hermansyah, pada Rabu (26/7) lalu. Melalui Instagram Strory-nya, Aurel seolah gembira mendengar kabar kehamilan Ibu tirinya itu.

Dalam postingan tersebut, Aurel memperlihatkan Ashanty sedang berada di atas tempat tidur rumah sakit. Di dalam foto, Aurel menulis, “Tambah lagi adikku”.

Hal yang sama diunggah oleh sang adik, Azriel Hermansyah. Melalui Instram Strory-nya. Ia menulis kegembiraan yang sama. “yeyy punya adik lagi,” tulis  ,Azriel.

Postingan kedua anak Krisdayanti ini langusng disambut heboh oleh netizen. Namun banyak yang bersyukur dengan kabar tersebut.

“Asyikkk.. Keluarga The “Hermansyah” bentar lagi nambah personil baru, Selamat yesss mbak Ashanty,
Om Anang memang luar biasahh.. tokcer abisssss,” tulis akun Lambe Turah dalam postingannya.

“Alloh punya rencana selamat buat bunda @ashanty_ash dan keluarga besarnya,,” celetuk akun @dwiizzaharayu.

“Alhamdulillah… Tapi kasihan yang terakhir umurnya berapa udah mau punya adek lagi … Kurang sehat buat ibu dan anak,” timpal akun @mrsgaluhpn.

Menanggapi itu, Ashanty akhirnya angkat bicara. Ia mengakui hal ini memang suatu yang tidak dipikirkan sebelumnya. Dikatakan, kehamilannya kali ini juga belum bisa dipastikan. Sebab menurutnya, saat awal-awal kehamilan sangat sulit untuk diprediksi.

“Hal ini benar-benar bisa dibilang kebobolan ya, benar-benar tidak terprediksi, tapi kan masih awal, jadi akun belum tau, sebenrnya kalu hamil di awal-awal itu kita ngga bisa prediksi,” kata Ashanty dalam tayangan Infotaimen baru-baru ini.

Dikatakan Ashanty, tujuan kedatangannya di Rumah Sakit untuk melakukan check up Magnetic Resonance Image (MRI). Namun ketika mendengan penjelasan dokter, langsung disambut gembira oleh Aurel dan Azriel.

“Cuma anak-anak dengar dokter ngomong begitu mungkin senang, ya langusng dimasukin di Intastory,” sambungnya.

Meski begitu, istri Anang Hermansyah ini belum mempercayainya 100 persen. Ia pun memilih untuk tidak mengumbar tentang kehamilannya tersebut.

“Makanya pas kemarin ditanya, aku gak berani bilang iya (hamil), karena baru awal-awal belum dapet, biasanya belum begitu bisa dipercaya. Kalau telat kan kadang wajar ya,” paparnya.(dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!