Lucky Hakim Blak-blakan soal Sifat Tiara Dewi Kepada Keluarganya – Fajar Seleb
News

Lucky Hakim Blak-blakan soal Sifat Tiara Dewi Kepada Keluarganya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lucky Hakim dikabarkan mengadakan sayembara dengan hadiah Rp 500 juta. Uang sebanyak itu akan diberikan kepada siapa saja yang bisa menemukan foto Istrinya dan almarhum Ibunya.

Hal ini dilakukan Lucky untuk menepis rumor nikah kontrak yang kerap dialamat kepadanya dengan Tiara Dewi.

Menurut Lucky, Sayembara ini masih terus berlaku sebagai alasan dirinya menggugat cerai istrinya.

“Kan banyak tuh yang bilang saya nikah kontrak. Nah, ini saya bikin sayembara carikan foto saya, almarhumah ibu, dan Tiara. Kalau tidak ada fotonya berarti kan ada masalah di antara Tiara dan keluarga saya. Saya juga ternyata gagal mendidik istri saya makanya belum bisa dekat keluarga,” terang Lucky dalam infotainment, Sabtu (29/7).

Pernyataan Lucky yang membuka aib keluarga ini semakin membuat Tiara terpuruk. Tiara merasa makin banyak orang yang mencap dirinya menantu tidak baik karena tidak bisa mengambil hati mertua serta keluarga besar Lucky.

“Kalau mau cerai gak apa-apa cerai saja tapi jangan buka-buka aib keluarga. Saya tahu saya tidak direstui keluarga Mas Lucky tapi jangan pakai sayembara. Buat apa coba, kalau mau nyakitin hati saya, saya sudah terpuruk sekali ini,” tutur Tiara sambil berurai air mata.(esy/jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!