Sindir Pemerintah soal Dana Haji, Ahmad Dhani Diingatkan Lunasi Utang – Fajar Seleb
News

Sindir Pemerintah soal Dana Haji, Ahmad Dhani Diingatkan Lunasi Utang

FAJAR Seleb, JAKARTA-  Wacana pemerintah Presiden Joko Widodo untuk menggunakan dana haji sebagai percepatan pembangunan Infrastruktur di Tanah Air, disindir Musikus Ahmad Dhani lewat sosial medianya.

Melalui cuitan yang dilontarkan Kamis (27/6) lalu, pentolan grup band Dewa 19 itu menulis sepenggal doa yang cukup menarik perhatian follower.

 

 “YA ALLAH SELAMATKAN DANA HAJI DARI ORANG2 YANG RAKUS BIN TAMAK. #ADP,” tulis mantan Suami Maia Estianty itu singkat.

Cuitan Dhani tersebut menuai beragam komentar, hingga suami Mulan Jamela itu diungkit masalah utangnya.

“Ahmad Dhani, tolong hutang mu cpt d selesaikan ya. Kesian orang yang mencari rezeki. Jangan jadi oarang yang RAKUS BIN TAMAK,” celetuk akun @HasilAgribisnis

“YA ALLAH SELAMATKAN UANG DHANI DARI ORANG2 YANG RAKUS BIN TAMAK AGAR BISA BAYAR BARANG ANTIK DAN GAK JUAL CILOK CROT LAGI. #ADP,” imbuh akun @wak_apul.

“Tolong HUTANG-HUTANG MU KE PEDAGANG BARANG ANTIK DIBAYAR YA CUUUUUKKK…!!! Tu liat YOUTUBE..! Mereka udh nagih!,”  tulis akun @dodietkeyboard. 

Seperti diketahui, Ahma Dhani sudah beberapa kali ditagih hutang dari para pedagang barang antik di Cikapundung.

Para pedagang tersebut kurang lebih terhitung sudah sebanyak 3 kali mengunggah video yang mengingatkan Dhani agar kembali melunasi sisa hutangnya.

Pada  Selasa (25/7) lalu, salah seorang pedagang kembali mengunggah video kepada Ahmad Dhani untuk mengingatkan terhadap sisa pembayaran pada tahun lalu.

“Melalui kesempatan ini pula, kami ingin mengajukan permohonan kepada Mas Ahmad Dhani, agar Mas Ahmad Dhani membuat kebijaksanaan berkenaan dengan penyelesaian transaksi antara Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang barang lawas di Cikapundung yang hanya tersisa 65 persen lagi,” kata pria tersebut.

Dia juga mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani baru menyelesaikan pembayaran sebesar 35 persen.

“Sekali lagi, transaksinya tinggal sedikit yaitu hanya sekitar 65 persen lagi. Dan kami juga merasa perlu untuk memohon maaf kepada Mas Ahmad Dhani, apabila video itu terkesan tergesa-gesa penayangannya,” sambungnya.

Mereka juga khawatir salah satu pedagang tersebut meninggal dunia sebelum pembayarannya diselesaikan.

“Pedagang tersebut sudah berumur, sudah senior, sudah sepuh. Dan kami merasa bahwa beliau akan meninggal dunia. Demikian kami berharap semoga Mas Ahmad Dhani bisa mengambil suatu keputusan yang bijaksana dan atau suatu tindakan mulia terhadap penyelesaian transaksi antara Mas Ahmad Dhani dengan pedagang barang lawas di Cikapunduh sehingga bisa tuntas. Kami mohon maaf apabila vidio ini ni menimbulkan sedikit ketidaknyamanan terhadap kegiatan mas Ahmad Dhani dalam berjuang untuk Republik Indonesia ini. Wassalamualaikum, salam perjuangan!,” tutupnya. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!