Indadari Sarankan Lucky Hakim Rujuk dengan Tiara Dewi – Fajar Seleb
News

Indadari Sarankan Lucky Hakim Rujuk dengan Tiara Dewi

FAJAR.CO, Seleb, JAKARTA – Kisruh antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi mendapat perhatian Indadari. Mantan istri Lucky ini menilai masalah keduanya bisa diselesaikan bila masing-masing menghilangkan rasa egonya.

Indadari yang kini jadi istri komedian Caesar malah menyarankan Lucky dan Tiara kembali rujuk. “Kalau masih bisa diselesaikan baik-baik, bagusnya rujuk lagi. Kan dua-duanya pernah gagal, jadi harusnya bisa belajar dari pengalaman sebelumnya,” kata perempuan bercadar ini dalam infotainment, Minggu (30/7).

Indadari yang pernah hidup bersama Lucky ini memahami betul bagaimana karakter mantannya itu. Kalau kemudian Lucky memutuskan untuk menceraikan Tiara, menurut Indadari, keputusannya diambil setelah istikharah.

“Mas Lucky mungkin sudah melalui tahapan istikharah makanya memutuskan bercerai. Kalau saran saya sih berdamai saja,” ujarnya.

Saran serupa dilontarkan pedangdut Dewi Sanca. Mantan kekasih Lucky ini menyarankan keduanya untuk saling introspeksi diri. Kalau masih bisa diperbaiki kenapa harus bercerai. (esy/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!