Waduh! Daus Mini dan Haney Ariska Suami dari Mantan Istrinya Saling Serang Komentar – Fajar Seleb
News

Waduh! Daus Mini dan Haney Ariska Suami dari Mantan Istrinya Saling Serang Komentar

FAJAR Seleb. JAKARTA– Dua tahun sudah Daus Mini dan Yunita Lestari bercerai. Semenjak itu pula, hak asuh anak jatuh pada sang Istri, Yunita Lestari.

Ivander Haykal Firdaus adalah hasil dari buah pernikahan mereka, meskipun akhirnya harus berpisah.

Semenatar itu, Yunita Lestari kini sudah kembali menikah bersama seorang drumer bernama Haney Ariska.  Mereka resmi menikah pada Jumat 21 Oktober 2016 lalu.  Ivander Haykal Firdaus, kini diasuh kedua pasangan itu.

Kebahagiaan Yunita Lestari dan suami barunya itu kerap dipamerkan di instagram pribadinya.

Tak kecuali buah hatinya, Ivander Haykal Firdaus atau yang biasa dipanggil Ical.

Hanya saja belum lama ini, saling balas komentar antara Daus Mini dan suami Yunita di instagram menjadi sorotan netizen.

Sebuah foto yang diposting Yunita melalui lama Instagramnya, dikomentari mantan Suaminya itu.

Foto tersebut memperlihatkan suami Yunita dan anak Daus Mini tengah bermain. Sontak saja, Daus Mini mengomentarinya, seolah mengingatkan anaknya, jika pria yang disampingnya bukan merupakan Ayah kandungnya.

“Ini bukan bapak kandung kamu bang,(panggilan manja Ical)” tulis Daus Mini mengomentari foto tersebut.

Komentar Daus Mini nampaknya membuat berang suami Yunita, Haney Ariska. Ia pun ikut membalas cuitan Daus Mini tersebut. Dikatakan, Ivander Haykal Firdaus memang bukan anak kandungnya, namun Ia merasa telah memberikan kasih sayang kepadanya seperti anak kandung sendiri.

“Saya memang bukan bapak kandung Ical, tapi sayang menyayangi anak kandung anda seperti anak kandung saya sendiri, tulis @Hanei Aris.

Melihat itu, Daus Mini tak ikut tinggal diam, Ia kembali membalasnya. Pria berbadan mungil itu merasa kecewa dengan kata-kata yang dinilai kasar dari bapak tiri anaknya itu. Karena Ia merasa lebih tua dari Haney Ariska.

“Makasih sebelumnya, sudah sayang sama anak saya, jangan sia-siakan karena akan menyesal di kemudian hari, satu hal lagi, kalau bahasa sama yang lebih tua itu dijaga, setau saya, bahasa anda itu buat yang seumur saja, sedangkan saya sama anda itu beda umur, saya lebih tua dari anda, jadi tolong bahasa dijaga, diperbaiki, bila perlu cari gutu untuk kursus bahasa, kalau masih kurang jelas juga bisa japri langsung ke saya,”  Kata Daus Mini.

“Untuk urusan Ical, nggak perlu diajar, saya lebih sayang dari diri saya sendiri, maaf sebelumnya, tapi saya lahir tahun 1980, dan sbaya tahu, umur saya lebih tua dari anda seharusnya anda bisa menjaga bahasa sama yang lebih dewasa.” Balas0 @Hanei Aries lagi.

Melihat saling balas komentar antara mantan suami dan suaminya itu, Yunita Lestari pun ikut membalasnya.

“Dear Bapak Daus Mini, Suami saya memang bukan bapak kandung Ical, tapi dia sayang s ama Ical melebihi anak kandungnya sendir, Ical sayang sama bapak kandungnya dan dia juga sayang sama bapak kandungnya, menurut saya nggak ada yang salah denga itu. kata @Iee Yunita.

Capture percakapan ini langsung tersebar di lakangan netizen, seperti akun Lambe Turah ini nampak bagaimana netter ikut menyalahkan Daus Mini.

@rini_nurjanah_menulis, Si daus bukannny damai ajah… kan anak ny jg ga knp2 dan bs kompromi masalah anak sama2 laki2. . Dr awal emang daus ny si yg bermasalah,”

“Bukannya seneng anaknya disayang kaga disks,” kata akun @echaalisa01.

“Ternyata selain badannya yg mini otak nya juga mini,” sindir akun @ardiyansyahputra30. (dal/faar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!