Viral, Gadis Jilbab Ini Pamer Payudara di Alun-alun Kota Paseban, Lihat Aksinya, Gila Banget! – Fajar Seleb
News

Viral, Gadis Jilbab Ini Pamer Payudara di Alun-alun Kota Paseban, Lihat Aksinya, Gila Banget!

FAJAR Seleb, SOSIAL Media kembali dihebohkan dengan sebuah foto seorang gadis berjilbab yang nekat pamerkan payudaranya di alun-alun kota, Paseban dan sekitar Jembatan Suramadu.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook dengan nama  Acong Raider. Dalam unggahannya, Ia memposting beberapa foto. Salah satu foto memperlihatkan seorang wanita nekat mengangkat bajunya dan memperlihatkan payudaranya.

Foto kedua, seorang wanita dengan juga melakukan hal yang sama. Ia juga mengangkat bajunya dan memperlihatkan payudaranya.

Unggahan itu Ia sertakan caption “Bangkalan punya cerita… ((berita terhangat pekan ini)) ancor madurenah tretannnn.” tulisnya.

facebook

Alhasil foto tersebut komentari dan dibagi oleh ribuan netizen.

Foto yang kini viral itu, akhirnya direspon oleh Mahasiswa yang bergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bangkalan.

Pada Rabu (03/8) kemarin, mereka mendatangi kantor Satpol PP dan mendesak agar meningkatkan jam patroli malam di Kota Bangkalan.

 

Aspirasi yang disampaikan saat audiensi itu diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Bangkalan Moh Rufai beserta pejabat lainnya.

“Kami mengkaji bahwa postingan foto seperti yang telah beredar tak sesuai dengan Kota Bangkalan yang disebut dengan Kota Dzikir dan Bersalawat, sehingga tolong Satpol PP, agar lebih meningkatkan kontrol dengan memberlakukan jam malam. Artinya, kegiatan patroli mulai pukul 9 malam ke atas,” ungkap Ketua PMII Komisariat STKIP PGRI Baijuri Alwi. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!