Egi John: Raffi Aku Mohon Bantu Caesar Dia Butuh Biaya untuk Istrinya yang Sakit – Fajar Seleb
News

Egi John: Raffi Aku Mohon Bantu Caesar Dia Butuh Biaya untuk Istrinya yang Sakit

FAJAR Seleb, JAKARTA , Egi John turut prihatin dengan Caesar yang dikabarkan kembali ke dunia hiburan. Sebagai teman, Egi pun memohon kepada Raffi Ahmad agar Caesar tidak perintahkan berjoget di Pesbuker.

Percakapan WhatsApp antara Egy John diposting oleh mantan pacar Marshanda itu lewat Instagram Story-nya pada Kamis kemarin (04/8).

“Bro tolong bantu Caesar brother gw mohon, dia udah hijrha brother, tolong jagaain Caesar ya Raffi jangan sampai di joget-joget lagi di TV, atau di prgoram pesbukers,” pesan Egy John kepada Raffi Ahmad.

“Tolong ya gw mohon sama elo berikan Caesar pekerjaan yang halal brother di lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit, tolong dibantu kontraknya caesar dengan Stasion TV Fi.” tambah Egy John.

Namun rupanya, kehadiran Cesar di acara yang dipandu Raffi Ahmad dan rekan-rekannya itu, tak diketahui. Raffi mengaku kaget dengan kehadiran pria yang sudah lama Hijrah itu.

“Nah itu dia bro, kalo gw si suport apaun itu bro, gw juga kaget kemarain ada Caesar bro.” tulis Raffi membalas Egy Joh.

“Iya broo sedih gw, hiks katanya dia pas kontrak gak ada joget-joget itu benar kah? Raffi tolong ya, kasihan kalau sampai kaya gitu, gw dengar infonya dia dizalimi stasiun Tv, karena nggak sesuai pas kontrak, tiba-tiba tembak suruh joget-joget,” kata Egi John.

Perbincangan Egy John dengan Raffi Ahmad ini juga dibahas netizen lewat akun gosip 3dara_rumpi. Banyak yang ikut mendoakan Caesar agar kembali istiqomah di dalam hijrahnya. BACA JUGA: Caesar Kembali Joget Karena Butuh Biaya Rumah Sakit? Ini Kata Indadari

Seperti diketahui, Cesar Aditya secara mengejutkan hadir dan berjoget di acara pesbukers pada Rabu lalu. Kehadiran suami Indadari ini cukup mengagetkan publik. Pasalamya, Caesar selama dikenal sudah tinggalkan dunia intertaimen dan memilih Hijrah di jalan dakwah.

Berbagai spekulasi muncul, jika Caesar sedang membutuhkan Biaya pengobatan Istrinya yang sedang sakit keras. Namun hal itu dibantahkan oleh Indadari sendiri.

“Alhamdulillah saya sehat walafiat, walapun kemarin saya sempat dibawakan ke rumah sakit karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya untuk dirawat di UGD, dan harus menginap semalam,” kata Indadari lewat video yang diunggahnya. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!