Tiba-tiba Egi John Disindir Mantan Istrinya Citta Permata, Loh Kenapa? – Fajar Seleb
News

Tiba-tiba Egi John Disindir Mantan Istrinya Citta Permata, Loh Kenapa?

FAJAR Seleb, JAKARTA- Citta Permata secara tiba-tiba menyindir mantan suaminya, Egi John lewat akun instagram Storinya. Citta Permata menuding Egi John cari sensasi untuk dapatkan popularitas. Ia juga mengatakan, Egi John tak pernah menafkahi anaknya.

“Egi John cari sensasi lagi biar apa sih dapat duit? hahaha biar apa berkah dapat sepersen pun buat anak dari lahir juga kaga, gimana ceritanya,” tulis Citta Permata.

Belum diketahui penyebab Citta menyindir mantan suaminya itu, namun netizen banyak yang menduga jika sindiran itu lantaran Egi John memposting percakapan dirinya dengan Raffi Ahmad soal Caesar Aditiya.

“Maksudne cari sensasi yang mandose sih mbak? Huapakah postingan indang ngomentarin soal chat antara Babang Egi dengan Aa apih yang di share kemarinn…?? Entahlahh… Sabar sabay yess Mbak citta….” tulis akun @makrumpita.

“kalo udah ga ada hubungan sama Egi mah gausah diurusin kaliii egi mau ngapain @cittapermataa,” celetuk akun @sofiahizzah.

“Nih cewek aneh bangat. Dulu si Egi di KDRT kalo gak salah disiram pake minyak, ini sekarang gini. Udah punya kehidupan masing2 loh, mau Egi drama juga bukan urusan situ.” kata akun @sebostore.

“Laahhh nih cewe kan yg kdrt ama lakinya tuh si egi, dunia terbalik,” timpal akun @siti_rohaeti.

Diketahui, Egi John dan Citta Permata pernah menikah pada tahun 2009 silam. Dari hasil pernikahan keduanya, mereka dikaruniai seorang anak bernama Jaden Foreisythe.

Namun pada tahun 2012 lalu, Egi John mengajukan cerai Istrinya itu akibat dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dilakukan Istrinya terhadap dirinya.

Setelah lama menduda, Egi John resmi melamar seorang wanita bercadar bernama Kamilia Yasmin pada 30 Juni 2017 lalu. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!