Wow! Raffi Ahmad Beli Mobil Koenigsegg CCX? Ditjen Pajak Sentil Begini di Twitter – Fajar Seleb
News

Wow! Raffi Ahmad Beli Mobil Koenigsegg CCX? Ditjen Pajak Sentil Begini di Twitter

FAJAR Seleb, Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan seru di sosial media. Penyebabnya, jika Suami Nagita Slavina itu dikabarkan kembali membeli mobil mewah Koenigsegg CCX. Mobil tersebut harganya bahkan melebihi mobil Lamborgini, dan hanya baru satu buah yang terlihat mengaspal di Indonesia.

Kabar mobil baru milik Raffi Ahmad ini pertama kali diketahui dari unggahan Raditya Dika. Dalam akun sosial medianya, Ia mengunggah foto dirinya bersama Raffi Ahmad tengah berdiri dengan mobil Koenigsegg ini.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih.” Tulis pria yang biasa dipanggil Radit ini. Sabtu (05/8).

 

Namun rupa-rupanya, unggahan Raditya ini dilirik oleh Ditjen Pajak RI. Melalu akun twitte @DitjenPajakRI, Raffi Ahmad diingatkan untuk segerah melapor jika benar sedang membeli mobil mewah. 

“Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak,” tulis  @DitjenPajakRI dengan menandai akun @radityadika.

Alhasil, Ditjen Pajak menjadi bahan cemooh netizen. Melalui akun Lambe Turah yang ikut meposting capture unggahan Ditjen Pajak itu, netizen ramai-ramai mengomentarinya. Ditjen Pajak dinilai tidak etis dengan mengingatkan Raffi Ahmah melalui sosial media.

“itu akun resmi DJP, tapi saya lihat tidak official karen dia pakai kataikata ‘Jika ada’. Kalau official pasti DJP kirim surat dan ditujukan ke ybs bukan ke raditya dan sifatnya jadi mandatory. Soal etis atau tidak, saya sendiri tdk melihat ada masalah pertama kali baca postingan ini, bukan postingan tuduhan.” tulis akun @dntp1729

“Buset itu mobil satu”nya di indonesia.. Harganya 64/65M.. Lah paking cuma nyewa/ pinjem. Soale kmaren jesica iskandar juga cuma pinjem,” timpal akun @husen_batman_wonosobo

“apaan sih admin pajak nya…langsung aja mention orangnya atau hubungi lgsg,nyuruh” raditya dika segala,” celetuk akun @mrs.p.g

“Itu admin pajaknya juga udah laporan belum ?? Jangan nyuruh doang 😂 . Lagian ya di telusuri dulu bukan asal komen 😂 Orang bukan mobil si raffi.” tulis akun @motogp_video

“Yaela itu bukan mobil raffi kali makanya ini admin dirjen pajak telusuri dulu mobil siapa, main suruh bayar pajak aja,orang itu bukan mobil nya si raffi -_- hadeh, akun @alzapramellya.

Padahal berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut bukan milik Raffi Ahmad. Mobil Koenigsegg  ini hanya baru satu-satunya di Indonesia yang dihadirkan di IIMS 2017 pada Mei lalu.  Kehadiran Koenigsegg ini di Indonesia hanya untuk melihat respon pasar. Jika bagus, Koenigsegg ini akan segera dijual via Importir Umum Prestige Image Motor. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!