Adik Kandung Dicaci Maki Oknum TNI, Ruben Onsu Marah Besar, Ngajak Ketemu – Fajar Seleb
News

Adik Kandung Dicaci Maki Oknum TNI, Ruben Onsu Marah Besar, Ngajak Ketemu

ADIK Kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu mendapat perlakuan tak menyenangkan dari salah seorang oknum TNI pada jm 7 Pagi di sebuah lokasi parkiran.

Kejadian itu, sempat direkam oleh Jordi saat oknum TNI itu memarahinya denga kata-kata yang kasar.

Rekaman tersebut disebar lewat Instagram storynya. Ia juga menambah keterangan pada vidoe tersebut.

Dalam keterangannya Ia ceritakan, dirinya mendapat tugas siaran pada jam 7 pagi. Karena khawatir bertemu macet di jalanan, Ia putuskan untuk datang di waktu subuh untuk bisa tidur beberapa menit di lokasi parkiran.

Saat tertidur, Ia mendengar suara tabrakan ke mobilnya.

“Mobil gue ditabrak sama mobil seorang bapak berseragam loreng,  dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gue, udah gitu, orang-orang yang lihat malah nonton doang lagi, padahal intinya rusak ya gak parah, cuma cara bapak ini kok bisa dibilang kasar ya, padahal Berseragam loh, saya boro-boro minta ganti pak, cara bapak aja kayak gitu sama warga Semoga Bapak Marbu dari TNI-AD Menteng berkah ya Pak sama anak dan Istri.” Tulisnya.

Video tersebut diunggah ulang oleh Ruben Onsu melalui akun instagram pribadinya.  Sebagai kakak, Ia merasa perihatin dengan perlakuan oknum TNI itu terhadap adiknya. Menurut Ruben, TNI seharusnya mengayomi Masyarakat, bukan justru sebaliknya.

 

LIHAT dan DENGAR VIDEO INI Ini terjadi dengan adik saya pagi ini . . Habis dapat kejadian dengan adik saya @jordionsu yg kurang enak subuh2 saat dia mau siaran pagi, jadi gini ceritanyaa . . Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil seperti biasa Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebih awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Bapak MARBUN . Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ? Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ??? Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ?? Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ?? Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak, tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

“Bapak yang ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik-baik, apa iya bapak yang bisa dibilang mengayomi masyarakat? Tapi jika saya mampu membuktikan dengan saksi yang ada, bagaimana ??? Orang tua saya aja yg membesarkan kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udah gak ada orang tua,” Tulis Ruben. (08/08).

Ruben juga menantang oknum TNI itu untuk bertemu dengan dirinya untuk membuktikan kebenaran kejadian yang menimpah adiknya itu.

“Jadi ini urusan dengan saya kakanya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, dibentak-bentak dengan kata-kata seperti itu, apa yang bapak lakukan? Hati-hati menggunakan seragam pak, yang kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tapi bisa di lihat dari video ini, Apa iya? Adik saya karena takut bapak marah lebih keras lagi jadi adik saya hanya bisa yang seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yang gak sehebat bapak,” kata Ruben Onsu.

“Tapi lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX.” imbuhnya lagi. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!