Disentil Karena Mobil Koenigsegg, Raffi Ahmad Gerak Cepat Temui Ditjen Pajak – Fajar Seleb
News

Disentil Karena Mobil Koenigsegg, Raffi Ahmad Gerak Cepat Temui Ditjen Pajak

RAFFI Ahmad beberapa hari kemarin diingatkan oleh Direktur Jenderal Pajak RI melalui akun twitter. Hal itu lantaran sebuah foto yang diunggah oleh komika Raditya Dika memperlihatkan sebuah mobil mewah yang terparkir di halaman rumah Raffi Ahmad. Mobil tersebut merupakan mobil jenis Koenigsegg CGX keluaran pertama.

Melalui akun twitter, @DitjenPajakRI Raffi Ahmad diingatkan untuk segerah melaporkan kekayaannya jika ada penambahan pada tahun ini.

Cuitan Ditjen pajak tersebut menjadi behan pembicaraan netizen. Tak tinggal diam, Raffi Ahmad pada senin kemarin (07/08) kamarin, menyambangi kantor Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi untuk memberi klarifikasi.

Klarifikasi tersebut diunggah melalui akun @DitjenPajakRI. Dipastikan bahwa mobil tersebut bukanlah milik Raffi, melainkan salah satu importir yang sedang mengiklankan mobilnya.

 

Dilansir JawaPos.com (Grup Fajar), mobil tersebut merupakan jenis Koenigsegg CGX keluaran pertama. Memang, citra merek Koenigsegg tidak sebesar Ferrari, Lamborghini maupun Bentley. Tapi, bagi yang hobi dan mengerti mobil, pasti tahu setinggi apa level Koenigsegg dibanding kuda dan banteng Italia.

Jika melihat harga pasaran, mobil pabrikan asal Swedia itu ditaksir pada kisaran harga USD 4,8 juta atau sekitar Rp 64 miliar. Harga tersebut dapat membeli 46 Toyota Alphard Hybird terbaru, atau 6 Lamborghini Aventador. Bisa juga membeli 5.818 iPhone 7 dengan kapasitas 256 GB!.

Tidak hanya itu, satu mobil Koenigsegg bahkan bisa membeli puluhan apartemen atau rumah di Indonesia. Tapi, jangan iseng dibayangin kalau dibelikan es teh manis, bisa dapat berapa banyak ya. Sebab, dipakai renang setiap hari juga es teh manisnya tidak akan habis-habis. Heheheh.

Dalam video klarifikasi, Ken membenarkan jika harga super car tersebut berada di kisaran Rp 60 miliar. “Memang harganya di atas Rp 60 miliar,” kata Ken.

Ucapan Ken tersebut disambut gelak tawa dari Raffi dengan ekspresi yang malu-malu. “Hidup Dirjen Pajak,” tutup Raffi Ahmad seraya tertawa. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!