Ramai! Teman Dekat jadi Selingkuhan Suaminya, Netizen: Ngeri! – Fajar Seleb
News

Ramai! Teman Dekat jadi Selingkuhan Suaminya, Netizen: Ngeri!

SEBUAH Video  yang beredar  di sosial media ramai dibicarakan wagra net. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang nekat menghalang sebuah mobil yang diduga ditumpangi suaminya dengan wanita lain. Kejadian ini dikabarkan terjadi di Banjarmasin belum lama ini.

Informasi yang beredar, Istri sah yang belum diketahui namanya itu, merupakan teman akrab dengan selingkuhan suaminya.

Mereka bahkan salin berikan semangat satu sama lain ketika diterpa masalah. Namun, belakangan diketahui, Suaminya nikah siri dengan sahabatnya itu.

Video dan kronologis ceritanya diunggah oleh akun gosip @Makrumpita yang diperoleh dari Direc Massage alias DM. Kamis (10/8).

 

. DM : Mak tolong viral kan, lagi2 valakor beraksi mak.. ini kejadian di banjarmasin , si valakor adalah sahabat sendiri… . Itu video si istri sah nyegat si valakor di tengah jalan, tapi valakor gak mau keluar dari mobil nya… . Jadi si valakor ini udah sahabatan lama sama si istri itu. Saking sahabatan nya si valakor ini sering diajak jln2 keluar kota sama si istri beserta suami, hampir kaya sahabat tak terpisahkan deh mak… . Entah dari mana ketahuan nya, singkat cerita si istri dapat info kalau dia sahabatnya itu ada main sama suami nya, si istri mulai selidikin lah. Ternyata benar. Si istri ngikutin si valakor dan dicegat tengah jln tapi si valakor gak berani turun dari mobil nya. . Dan dari info yg beredar sekarang, si pelakor sudah nikah siri selama 1thn belakangan ini. Dan selama 1thn belakangan juga si pelakor tetap jalan bareng si istri dan suami. Hebat banget sandiwara pelakor dan suami nya. Bisa jln bareng istri demi nutupin kebusukan mereka.

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

“DM : Mak tolong viral kan, lagi2 valakor beraksi mak.. ini kejadian di banjarmasin , si valakor adalah sahabat sendiri…

Itu video si istri sah nyegat si valakor di tengah jalan, tapi valakor gak mau keluar dari mobil nya… 

Jadi si valakor ini udah sahabatan lama sama si istri itu. Saking sahabatan nya si valakor ini sering diajak jln2 keluar kota sama si istri beserta suami, hampir kaya sahabat tak terpisahkan deh mak…

Entah dari mana ketahuan nya, singkat cerita si istri dapat info kalau dia sahabatnya itu ada main sama suami nya, si istri mulai selidikin lah. Ternyata benar. Si istri ngikutin si valakor dan dicegat tengah jln tapi si valakor gak berani turun dari mobil nya.

Dan dari info yg beredar sekarang, si pelakor sudah nikah siri selama 1thn belakangan ini. Dan selama 1thn belakangan juga si pelakor tetap jalan bareng si istri dan suami. Hebat banget sandiwara pelakor dan suami nya. Bisa jln bareng istri demi nutupin kebusukan mereka.”

Tidak hanya itu, foto-foto Istri dan wanita tersebut serta suaminya juga disebar netizen dan menuai hujatan.

 

Si suami yang diketahu dengan nama akun @broaldi77 ini, akhirnya mengklarifikasi semua tuduhan perselingkuhan itu. Melalui akun Instagramnya, Ia mengatakan, tuduhan perselingkuhan tidak benar. Yang benar, kedua wanita tersebut adalah Istrinya.

 

“Nggak usah ikut campur urusan rumah tangga orang lain, mending urusin rumah tangga masing-masing aja, jaga suaminya dan keluarganya, cari uang banyak-banyak, dari pada mengunjing orang yang tidak tahu ceritanya, menimbulkan fitnah akhirnya jadi dosa, apa lagi sok tahu bilang selingkuh berzina, apa kah itu bukan memfitnah orang? yang ada ini istir tua dan Istri muda yang sah menurut agama, jadi jangan sala komentar aja. jadi jangan sala komentar aja, jangan sok tahu,” tulisnya.

Meskipun begitu, netizen tetap menghujat wanita yang diklaim sebagai istri keduanya itu.

“Ini mah namanya sakit jiwa tuh perempuan. Bangga klo bisa dapetin laki orang dr hasil ngerebut,” celetuk akun @la_poho.

“Ga nyangka yaa temen sedeket itu bisa nikung,” timpal akun @rikanacil16.

“Aduu ngeri yak sahabat bisa jdi musuh dalam selimut,” sindir akun @bungazafarani.

“Pelakor terbit setelah melihat suami orang lain yg berlebih mau hidup enak tp menghalalkan segala cara,” kata akun @kiki_rizki_triiyanii

“Pelakor mulutnya besar bnget sebelum di permak,” tulis akun @risdacyda. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!