Kembali Joget-joget, Caisar Aditya: Semoga jadi Pahala – Fajar Seleb
News

Kembali Joget-joget, Caisar Aditya: Semoga jadi Pahala

CAESAR Aditya kini telah aktif kembali di dunia intertaimen. Salah satu video yang diunggah oleh Eko Patri, Caisar nampak ceria ketika Caisa menjawab beberapa pertanyaan Eko Patrio dengan nada bercanda.

Suami Indadari itu mengatakan, kembalinya ke dunia hiburan karena jiwanya merupakan jiwa Intertaimen. Ia juga terlihat menikmati acara tersebut. Menurut Caisar, acara tersebut bisa mendatangkan pahala keran menghibur sesama.

“Alhamdulillah, nikmat, bisa menghibur masyarakat, bisa memberikan senyuman dengan karya kita, semoga bisa jadi pahala,” kata Caisar dalam video yang diunggah oleh Eko Patrio itu.

 

Ngocol bareng caesar

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Video yang diunggah Eko Patrio ini menuai beragam tanggapan dari netizen.

Buat org ilfil aja tu orang.. Jilat ludah yang sudah buang,” tulis akun @vhendrik_black88

“Caisar terpaksa bgt ngelucunya..kaya gak dari hati..mudah2n selalu diberi kesabaran.” timpal akun @ndisdekong.

“Semangt . Bang caisar..yg penting halal.. Jng dengerin.. Omongan orang,” tulis akun @dimazdoank1979

“lanjutkan mas caesar.. rejeki jgan dtolak.. tinggal gmna kita menggunakan aja.. utk kebaikan atau kejahatan.. gak ada rejeki yg salah,, gak ada rejeki haram.. yg ada kita memanfaatkan dg salah shg tdk mendapatkan berkahnya,” celetuk akun @vinta_twins.

Seperti diketahui, setelah tinggalkan dunia Dakwah dan kembali terjun ke dunia hiburan, Caisar bahkan sudah merubah penampilannya. Jenggotnya yang kini lebat, kini telah dipangkas habis olehnya. (dal/fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!