Krisdayanti Pamer Ciuman dengan Raul Lemos, Netizen Anggap Lebay dan Jijik – Fajar Seleb
News

Krisdayanti Pamer Ciuman dengan Raul Lemos, Netizen Anggap Lebay dan Jijik

MESKIPUN umur pernikahan mereka sudah berjalan 6 tahun, namu Karisdayanti dan suaminya, Raul Lemos masih tetap mesra. Seolah pengantin baru, kemesraan itu kerap dipamerkan melalui akun sosial medianya.

Seperti belum lama ini, mantan Istri Anang Hermansyah itu mengunggah video ciuman bibir dengan Raul Lemos melalui instagram storynya.

Video itu memperlihatkan Krisdayanti dirangkul suaminya dari belakang, keduanya pun terlihat sedang saling balas ciuman di bibir.

Alhasil, video itu diambil oleh akun gosip @makrumpita dan menjadi bahan perbincangan seruh di instagram.

“Unchh… unchhh…. Makin mesrah eimmm Mimi KD sama Om Raul… Hayooo sapose disindang kollowers Mak yang suka mesra mesraan juga sama misua dirumah? Mak doain Semoga rumtangnya Langgeng terus yess… Kiss kiss muach muachh.” tulis @makrumpita sebagai caption unggahannya itu.

Akibatnya, kedua pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 silam itu, dibanjiri komentar pedas dari netizen. Keduanya dinilai tidak pantas harus mengumbar kemesraan itu meskipun suami Istri.

“Menjijikan,,,boleh romantis,,tp tak harus di ekspose yg bgini d sosmed,,mngingat umur nya yg udah ngak muda lgi,,dan anak2 nya yg sudah mulai dewasa.” kata akun @zeky_afridho

“ora usah diumbar semua dah pada tahu malu sama umur anakmu wis podho gedhe.” timpal akun @morrowmurtina

“Ga punya malu ih pantesan anaknya lebih sma sayang sma bundanya ketimbah sama M.” celetuk akun @nazwa_alea

“Lebay.. Ttp ada flex ndak bgus buat mreka.. Hihii… Kasian,” imbuh akun @linabudiarti8564

“Pasangan yg jarang mengumbar kemesraannya di medsos adl pasangan yg paling bahagia. *±pernah baca kaya gtu.” tulis akun @viomoizskin

“Malu denagn anak,ank2 sdh bujang gadis,Malu dong mana anak sm mas Anang tdk di urus lg.” kata akun @edoardoming

“Romantis sama istri memang baik tapi gak perlu di publis juga kali kalau lagi ciuman gitu.. Malu sama usia,” akun @vha.effa.

Dilansir Jpnn (Jawapos Grup/Fajar), Pasangan Raul-KD melangsungkan akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Hotel, Jakarta, pada 20 Maret 2011 silam. Dalam acara pernikahan keduanya itu, media dilarang meliput secara langsung. Media hanya bisa melihat prosesi tersebut dari monitor yang dipasang di luar masjid.

Kala itu, Seluruh anak mereka dari pasangan sebelumnya hadir dan menyaksikan ijab kabul. Tetapi, mengapa Anang Hermansyah (mantan suami KD) dan Sechah Salem Syagran (mantan istri Raul) tidak hadir.

(dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!