Bawa-bawa Nama Bupati Intan Jaya, Dewi Sanca Dibully Habis-habisan – Fajar Seleb
News

Bawa-bawa Nama Bupati Intan Jaya, Dewi Sanca Dibully Habis-habisan

PEDANGDUT Dewi Sanca kembali dicibiri netizen di sosial media. Sebelumnya, penyanyi 33 tahun ini dibully lantaran operasi wajahnya beberapa hari lalu.

Kali ini, Ia kembali dibully habis-habisan lantaran memposting foto Bupati Intan Jaya periode 2012-2017, Natalis Tabuni lewat instagramnya.  Pedangdut yang menjuluki dirinya sebagai Ratu Ular itu, bahkan memanggil Bupati sebagai Papap.

Dalam unggahannya, Ia mengaku ditransfer sejumlah uang dari Bupati.

“Alhamdulillah makasih ya Papap TF annya, tengah malam begini love miss u, jaga diri ya papap, jangan nakal, pokoknya love u pull,” tulis Dewi Sanca pada Caption foto tersebut.

Unggahan tersebut menjadi bahan cibiran netizen. Dewi Sanca dituding seenaknya mencopot foto Bupati dari Google.

Seperti yang diunggah oleh akun Lambe Turah ini, Ia juga disebut hanya untuk mencari sensasi.

“Wuihhh papapnyaaa gampang banget di temuin lho mba, Cobalah tanya sama Mbah Gugel, Pasti tau Papapnya si embak, Eaaaaaaaaa,” tulis akun @Lambe Turah.

“Itu bupati emang gadunnya atau foto ambil dri google di akuin sbagai gadun rahasia?” tulis akun @7ninia.

“Dia pengen nya kan masuk berita…trua jadi sensasi mak…tapi entah betul entah tidak itu papah nya….takut nya dia cuman sensasi di IG nah tar jadi berabe deh.” cetus akun @reni_wulandarihari.

“Ya ampun Pak Bupati… Kalo mau cari cem2n cari yg cakepan dikit, Pak. Selingkuh boleh asal sama yg cakepan. Sama ratu ular boleh tapi jgn ama telor ularnya Pak.” kata akun @dianalimardi.

“Njiirr dia blng fisik no 10 😨😨 dia pikir dia centes apa? Muka dioperasi berkali” malah tambah ancur gitu 😂😂 udah jelek gak punya malu pula, suami org kok dibanggain.” timpal akun @ceniel_09.

Tidak mau berspekulasi dengan hatersnya, Dewi Sanca akhirnya memprivate akun instagram miliknya.

(dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!