Diduga Miliki Sabu, Rio Reifan Dibekuk Polisi – Fajar Seleb
News

Diduga Miliki Sabu, Rio Reifan Dibekuk Polisi

FAJAR.CO.ID, AKTOR —   Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Rio Reifan dikabarkan telah diamankan Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota pada Minggu (13/8/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi yang beredar di grup whatsapp wartawan, penangkapan Rio dilakukan saat petugas melakukan patroli di kawasan jalan Raya Caman, Bekasi Barat.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan satu kliip plastik yang diduga sabu dan alat hisap berupa bong serta cangklong.

Setelah dicek urine, pria kelahiran 25 Februari 1985 itu terbukti positif mengandung methampetamin.

Saat penangkapan pria 30-an itu terbukti membawa alat hisap beruba bong serta cangklong.

Rio Reifan diamankan di Jalan Ahmad Yani depan BKPM Giant, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Penangkapan ini juga disebut tidak disengaja. Pasalnya, Ditlantas Polda Metro Jaya awalnya curiga terhadap sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan. Saat itu petugas PJR tersebut sedang melakukan patroli seperti biasa.

Saat menghampiri mobil, petugas melihat gelagat yang mencurigakan dari pengemudinya yang kemudian diketahui bernama Rio Reifan. Petugas langsung menghubungi piket Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota dan membawa Rio Reifan beserta mobilnya untuk diamankan.

Saat penggeledahan, di dalam tas yang dibawa Rio Reifan ditemukan bekas klip bening shabu yang ditaruh di sarung kacamata berwarna hijau. Rio kemudian diamankan dan dimintai keterangan di Polres Metro Bekasi Kota.

Jika terbukti benar, ini kedua kalinya Rio Reifan tertangkap karena narkoba. Pada awal tahun 2015, dia juga ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Saat itu, petugas mengamankan dua buah plastik berisi sabu. Atas kasus tersebut, Rio divonis 1,5 tahun penjara. Bahkan kala itu, dia dikabarkan menjadi pengedar barang haram itu di kalangan artis. (fir/pojoksatu/nin/fjar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!