Fotonya Disebar Dewi Sanca dengan Panggilan Mesra, Bupati Intan Jaya Angkat Bicara – Fajar Seleb
News

Fotonya Disebar Dewi Sanca dengan Panggilan Mesra, Bupati Intan Jaya Angkat Bicara

PEDANGDUT Dewi Sanca menjadi perbincangan seru netizen.  Hal ini lantaran penyanyi yang diistilahkan Ratu Ular itu memposting foto Bupati Kabupetan Intan Jaya periode 2012-2017,  Natalis Tabuni lewat instagramnya.

Bahkan lewat caption pada foto tersebut, Ia memanggil Bupati dengan panggilan mesra. Ia juga mengaku telah ditransfer sejumlah uang dari Bupati untuk dirinya.

“Alhamdulillah makasih ya Papap TF annya, tengah malam begini love miss u, jaga diri ya papap, jangan nakal, pokoknya love u pull,” tulis Dewi Sanca pada caption foto tersebut.

Alhasil, Dewi Sanca menjadi bahan cibiran netizen.

Tak lama setelah itu, sebuah video klarifikasi dari Natalis Tabuni diunggah oleh akun Lambe Turah.

Lewat video tersebut, Natalis Tabuni mengakui tidak pernah berkomunikasi dengan Dewi Sanca. Hanya saja pertemuan keduanya pernah terjadi satu kali di sebuah Rumah Makan di Intan Jaya.

 

“Saya mau klarifikasi, foto saya tersebar di internet yang dipapaskan dengan Dewi Sanca, foto itu memang betul foto saya, namun kami tidak pernah komunikasi dengan hal-hal lain, cuma kami pernah ketemu di rumah makan mau buat film documenter untuk dangdutan 17-san di Intan Jaya,” Kata mantan Bupati Kabupaten Intan Jaya, Papua ini.

Dewi Sanca

Ia juga berharap, agar dirinya dengan Dewi Sanca jangan terlalu digembar-gemborkan untuk kepentingan politik.

“Saya mohon supaya foto seperti ini jangan dipolitisir. Mohon maaf agar media juga tidak digembar-gemborkan ini,” tutupnya.

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!